Pembinaan dan Pembangunan Agama Punya Kedudukan Penting

Pangkalpinang - Pembinaan dan pembangunan di bidang agama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) senantiasa mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spriritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah.

18 Orang Praja IPDN Magang di Pemprov Babel

Pangkalpinang – Sebanyak 18 orang praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan yang juga berasal dari Provinsi Bangka Belitung mendatangi Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber Daya Manusaia Daerah (BKPSDMD) Pemerintah Provinsi...

Sekda Babel Terima Pengembalian 69 Kendaraan Dinas

Air Itam, Pangkalpinang – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dr Yan Megawandi, SH MSi menerima pengembalian aset daerah berupa 69 unit kendaraan dinas dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dihapus dan digabung dengan OPD lain di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

OPD tersebut adalah Badan Kepegawaian Daerah, Badan Pendidikan dan Pelatihan, Sekretariat KORPRI dan Bakorluh, terdiri dari 19 unit kendaraan roda empat dan 50 unit kendaraan roda dua.

Pemrov. Kep. Babel Kukuhkan 58 Kepsek, 27 TU dan 20 Pengawas Sekolah

Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Kep. Babel) melakukan Pengukuhan Kepala Sekolah, Kepala Subbag Tata Usaha dan Pengawas Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus di Lingkungan Pemerintah Provinsi...

Sekda Kukuhkan Kepsek, Kasubbag TU dan Pengawas Sekolah Se-Bangka

Air Itam, Pangkalpinang – Setelah mengukuhkan sebanyak 637 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (12/1/2017), giliran Kepala Sekolah (Kepsek), Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Pengawas Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus se-Pulau Bangka, yang dikukuhkan oleh Plt Gubernur Babel Dr Ir Yuswandi A. Temenggung yang diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Babel, Dr Yan Megawandi SH MSi.

Sekdis: Pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Harus Siap Ditempatkan di Mana Saja

Dinas Kelautan Perikanan - Thu, 01/12/2017 - 10:47

Pangkalpinang- Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Padli menyatakan seluruh pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan harus siap dan bersedia ditempatkan di unit kerja manapun. Hal ini diungkapkan Padli dalam rapat pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (11/01/2016) di ruang rapat Dinas Kelautan dan Perikanan.

Terkait rotasi pegawai yang dilakukan di awal tahun 2017 ini Padli meminta agar seluruh pegawai siap untuk ditempatkan dimana saja.

Plt Gubernur Mendarat Perdana di Terminal Baru Bandara DA

Pangkalanbaru, Bangka Tengah – Tepat pukul 08.00 Wib pagi, Rabu (11/01/16), Pesawat Sriwijaya Air rute Soekarno Hatta, Jakarta – Depati Amir Bangka, yang membawa Plt. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dr. Yuswandi A. Temenggung beserta penumpang lainnya, mendarat dengan sukses pada penerbangan perdana dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta ke Bandar Udara yang baru Depati Amir (DA) Bangka.

SEKDA YAN MEGAWANDI PANTAU LANGSUNG RUANG KERJA BKPSDMD

Pangkalpinang – Dalam upaya meningkatkan kinerja aparatur dilingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel), Sekretaris Daerah Prov. Kep. Babel Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si kembali melakukan pemantauan langsung terhadap Satuan...

SEKDA YAN MEGAWANDI KEMBALI INGATKAN ASN BABEL AGAR SOLID

Pangkalpinang – Upacara rutin Senin pagi yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) untuk pertama kalinya dilaksanakan pada awal tahun 2017 (Senin, 09/01/2017) dipimpin langsung oleh...

Babel Provinsi Pertama Kukuhkan Pejabat OPD yang Baru

Air Itam, Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus melakukan pembenahan dalam segala bidang, termasuk didalamnya bidang kepegawaian. Hal itu dibuktikan telah dilantik dan dikukuhkannya Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemprov Babel oleh Pt. Gubernur Babel Dr Ir Yuswandi A. Temenggung pada 30 Desember 2016.

Angkutan Udara dan Harga Ikan Komoditas Dominan Penyumbang Inflasi babel

Dinas Kelautan Perikanan - Fri, 01/06/2017 - 13:29

Pangkalpinang- Bangka Belitung mengalami inflasi sebesar 6.75 persen atau terjadi peningkatan yang cukup besar dibanding inflasi tahun 2015 yang sebesar 3.27 persen.

Berdasarkan berita resmi statistik yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terdata beberapa komoditas dominan yang memberikan sumbangan inflasi. Diantaranya adalah angkutan udara,daging ayam ras, ikan dencis, ikan kerisi,cumi-cumi, ikan kembung,ikan tongkol, sotong dan cabai merah.

Drs. H. Sahirman, M.Si Resmi Jabat BKPSDMD

Pangkalpinang – Perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang merupakan amanat dari PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah di lingkungan Pemerintah, mengharuskan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah...

Sinergitas Pemerintah dan Perbankan Berikan Dampak Peningkatan Perekonomian

Pangkalpinang – Sinergitas antara pemerintah dan perbankan memberikan dampak peningkatan perekonomian, sehingga pertumbuhan ekonomi di masing - masing wilayah dapat meningkat.

Hal itu diungkapkan Plt. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dr. Ir. Yuswandi A. Temenggung dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Dr Yan Megawandi SH MSi dalam acara Penarikan Hadiah Rejeki BNI Taplus yang diselenggarakan Bank Negara Indonesia (BNI) Sumbagsel, di BTC Pangkalpinang, Kamis (5/1/2016).

Yan Megawandi Ingin LPJK Babel Punya Kompetensi Andal

Air Itam, Pangkalpinang – Sekretaris Daerah Provinsi Dr Yan Megawandi SH MSi mengukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti tahun 2016-2020, di Ruang Pantai Pasirpadi Lantai III Kantor Gubernur Babel, di Pangkalpinang, Rabu (04/01/2017).

Plt. Gubernur Kukuhkan 637 Pejabat Struktural

Plt. Gubernur mengukuhkan, mengambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II), pejabat administrator (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV).(foto: wedius). BKD BABEL – Plt. Gubernur Kepulauan Bangka...

Yuswandi Minta Tanggal 3 Januari 2017, Pejabat Yang Baru Dilantik Sudah Mulai Bekerja

Air Itam, Pangkalpinang - Usai  Pengukuhan, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan  Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Plt Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr Yuswandi A. Temenggung langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran Kepala SKPD di Ruang Rapat Dinas Pemuda dan Olah Raga, Jumat (30/12/2016).

Plt. Gubernur Babel Mengukuhkan dan Melantik 637 Pejabat

Air Itam, Pangkalpinang – Sebanyak 637 Pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terdiri 45 eselon II, 158 eselon III dan 434 eselon IV  dikukuhkan dan dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr Yuswandi A. Temenggung di Gedung Olah Raga (GOR) Sahabudin, Komplek Perkantoran Gubernur di Air Itam Pangkalpinang, Jumat (30/12).

Jelang Tutup Tahun 2016, Dua Raperda Babel Disahkan DPRD

Air Itam, Pangkalpinang – Menjelang berakhirnya tahun 2016 ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengesahkan dua dari tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pengesahan dua Raperda dilakukan dalam Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Raperda yang dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Air Itam Pangkalpinang, Jum’at (30/12/2016).

Sekda Babel : Pertanian, Pariwisata dan Perikanan Perlu Lingkungan Hidup Yang Baik

Sungailiat, Bangka - Untuk menciptakan pertanian tangguh di Kabupaten Bangka ke depan, salah satu syarat faktor lingkungannya mesti bagus demikian juga kalau kita ingin mendorong majunya pariwisata Bangka Belitung.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr Yan Megawandi ketika mewakili Plt. Gubernur menghadiri acara Hijau Award 2016 di Gedung Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat, Bangka, Kamis malam (29/12/2016).

Pemprov Babel Salurkan Beasiswa CSR BPR Syariah Bangka Belitung

Air Itam, Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) menyerahkan beasiswa kepada sejumlah pelajar SMA se-Bangka, bertempat di ruang rapat Tanjung Pesona Kantor Gubernur, Kamis (29/12/16).

Beasiswa sebesar Rp. 20 juta diberikan kepada 20 (dua puluh) orang pelajar dalam bentuk tabungan ini merupakan bantuan dari program Corporate Social Resposibilty (CSR) PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (PT. BPRS) Bangka Belitung.

Pages

Subscribe to Provinsi Kepulauan Bangka Belitung aggregator