Feed aggregator

Wagub Abdul Fatah Terima Kunjungan Tim Penilai Kemenkes

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah menerima kunjungan lapangan Tim Penilai Pusat Kemenkes dalam melakukan penilaian terhadap Gubernur dan Wagub dalam rangka Penilaian Asuhan Mandiri Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga (TOGA) dan Akupresure Tahun 2018.

Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPKP Babel, Wagub: Terima Kasih Kepala BPKP RI, Atas Kerjasama Selama ini

PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah, Senin (13/8/2018) pagi, menghadiri Serah Terima (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Babel dari Raden Suhartono kepada Faisal.

Dalam Waktu 20 Menit, ASN Pemprov Babel Berhasil Kumpulkan Rp78.150.000 untuk Lombok

PANGKALPINANG – Kepedulian kemanusiaan yang ditunjukkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terhadap para korban bencana gempa bumi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), cukup tinggi. Hal itu diwujudkan dengan  partipasi sumbangan melalui Bantuan Kemanusiaan "Sajadah Lombok", yang dibuka Pemprov Babel.

Gubernur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Madinah Ponpes Daarul Abror

KACE, KABUPATEN BANGKA - Disela persiapannya untuk berangkat ke tanah suci Mekkah, dalam rangka menunaikan ibadah haji, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman masih menyempatkan diri melaksanakan agenda rutin pemerintahan.

Salah satu agenda dimaksud adalah meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Madinah Santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Daarul Abror di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka,  Minggu (12/8/2018).

Gubernur Minta Minimal 10 Persen Lulusan Ponpes Modern Daarul Abror Hafidz Qur'an 30 Juz

KACE, KABUPATEN BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meminta kepada Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Modern untuk bisa mentargetkan minimal 10 dari total keseluruhan lulusan Ponpes Modern Daarul Abror hafidz 30 juz Al-Qur'an.

Bagi telah berhasil mencapai target tersebut, kata Gubernur, silakan laporkan kepadanya, dan akan diberikan beasiswa pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. "Untuk Perguruan Tingginya silakan pilih, mau yang didalam negeri atau luar negeri, misalnya Mesir," ujar Gubernur Erzaldi.

Festival UMKM Pertama Tingkat Provinsi Bangka Belitung Resmi Dibuka

PANGKALPINANG - Festival Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pertama tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Minggu (12/8/2018) pagi, resmi dibuka oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel, Budiman Ginting.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari di Alun alun Taman Merdeka Pangkalpinang itu, diikuti puluhan UMKM di Babel, mulai dari UMKM yang bergerak di bidang makanan dan minuman hingga kerajinan tangan.

Akan Menunaikan Ibadah Haji, Gubernur Minta Do'a Masyarakat Babel

PANGKALPINANG - Jika tidak ada aral melintang, 14 Agustus 2018, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama istri Melati Erzaldi, akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah, untuk menunaikan Ibadah Haji.

Gubernur: Keramaian Jangan Hanya di ATM, Kampoeng Rasau Bisa Jadi Alternatifnya

PANGKALPINANG -  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama Ketua TP PKK dan kedua Putrinya, Sabtu Sore (11/8/2018) berkumpul bersama ratusan masyarakat di Kampoeng Rasau, kawasan Kolong Kecang Pedang Pangkalpinang.

Kehadiran Gubernur yang juga didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Babel Yulizar itu, untuk memeriahkan Jalan  Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73.

Gubernur Erzaldi Kunjungi Atlet Sepakbola Wanita Asian Game Asal Babel

DEPOK, JAWA BARAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Atlet Sepak Bola Asian Game 2018 asal Babel di Stadion Pelita Jaya Jalan Gang Rotan, Bojong Sari, Sawangan Depok Jawa Barat.

Dalam kunjungan yang berlangsung Jumat (10/8/2018) sore tersebut, Gubernur Erzaldi turut didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel Suharto dan Ketua KONI Babel Affandi.

Peringati Hari Veteran Nasional 2018, Pejabat Pemprov Babel Ziarah ke Makam Pahlawan

PANGKALANBARU, BANGKA TENGAH - Dalam Rangka memperingati Hari Veteran Nasional 2018, Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) termasuk Satu Pleton Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Babel, melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya, Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Ziarah yang berlangsung khidmat pada Jumat (10/8/2018) pagi itu, dipimpin Gubernur Babel Erzaldi Rosman yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Yulizar Adnan.

Gubernur Minta Pemerintah Kabupaten/Kota Dorong Lomba Cipta Menu B2SA

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman membuka Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) serta Gelar Pangan dan Launching Gema Sabuk Amang yang dilaksanakan di Restoran Gale Gale, Bangka Tengah.

Staf Ahli Gubernur Buka Pelatihan PPA

PANGKALANBARU, BANGKA TENGAH – Staf Ahli Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Syahrudin Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, mewakili Gubernur Babel Erzaldi Rosman, membuka Pelatihan Satuan Tugas Perlindungan Perempuan dan Anak (Satgas PPA) tingkat Provinsi Babel.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (9-10 Agustus) di Hotel Soll Marina Pangkalanbaru Bangka Tengah ini, diikuti sebanyak 40 peserta yang membidangi masalah Perempuan dan Anak di Kabupaten/Kota se Babel.

Gubernur Erzaldi Ingin Pasukan 17-8-45 Jadi Rebutan

PANGKALPINANG – Perubahan demi perubahan selalu diinginkan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, termasuk bagi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Babel.

Hasil Rakor di Wisma Ranggam, Gubernur Bersama Bupati dan Walikota Tandatangani 17 Kesepakatan

MUNTOK, BANGKA BARAT – Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan Bupati dan Walikota se-Babel, yang berlangsung selama dua hari, yakni 7-8 Agustus 2018 di Pesanggrahan Muntok (Wisma Ranggam), Muntok Kabupaten Bangka Barat, resmi berakhir. Dalam Rakor yang di pimpin secara langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman itu, menghasilkan sebanyak 17 kesepakatan.

Rakor Gubernur dengan Bupati/Walikota se-Babel di Wisma Ranggam Usung Konsep Jadul

MUNTOK, BANGKA BARAT – Unik, Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur dengan Bupati/Walikota se-Bangka Belitung (Babel) di hari kedua yang diselenggarakan di Wisma Ranggam, Muntok Bangka Barat, Rabu (8/8/2018), mengusung konsep Jaman dulu (Jadul).

Para pejabat dan seluruh peserta Rakor menggunakan baju putih dan celana kuning khaki. Hal ini memberikan kesan yang mendalam tempo dulu. Hal ini merupakan ide kreatif Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang menginginkan pelaksanaan ini sesuai dengan rencana semula, yakni Jadul.

Gubernur Senang Bisa Bertemu Mahasiswa KKN IPB

PANGKALPINANG -Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengaku senang bisa bertemu dengan para Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Pertanian  Bogor (IPB).

Lantik Pengurus Kwarda Babel, Melati Erzaldi: Ingat ! Pramuka Bersifat Sukarela

PANGKALPINANG - Ketua Kwarda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hj.Melati Erzaldi, melantimelantik Pengurus KWARDA Babel Periode 2018-2023.

Pelantikan  yang dilaksanakan di Ruang Pasir Padi lantai III Kantor Gubernur Babel, di Air Itam Pangkalpinang pada Selasa (07/08/2018) ini, ditandai dengan penyematan tanda Pengurus Kwarda dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua Kwarda Melati Erzaldi.

Wagub Buka Rakornis Gubernur dengan Bupati/Walikota se Babel

MUNTOK - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Gubermur dengan Bupati /Walikota se-Babel yang dilaksanakan di Gedung Sriwijaya Pusmet  PT Timah, Tbk, Muntok.

Babel Harus Bisa Kurangi Ekspor Komoditi Lada untuk Cegah Pemalsuan

PANGKALANBARU BANGKA TENGAH - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menegaskan pentingnya untuk mengeluarkan ide-ide dalam rangka mencari solusi terbaik demi mengatasi permasalahan terkait sektor perkebunan yang menjadi unggulan Babel, yaitu lada.

Melati Erzaldi Tegaskan Babel Tidak Main-main dalam Program Peduli Anak

SUNGAISELAN, BANGKA TENGAH - Tim Penilai Pusat melakukan Verifikasi Lapangan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kehadiran mereka terkait PAAR Cinta Kasih "Ayah Bunda" Sungaiselan Atas Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, yang mewakili Babel dalam Lomba Tingkat Nasional.

Pages

Subscribe to Provinsi Kepulauan Bangka Belitung aggregator