Asosiasi Diskominfo Provinsi harus Dorong Pemerataan Insfrastuktur

PANGKALPINANG--Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi harus memiliki peran dalam mendorong pemerataan insfrastuktur teknologi informasi Di seluruh Indonesia.
Ketua Asosiasi Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Provinsi se-Indonesia, Hening Widiatmoko, berharap adanya pemerataan bidang infrastuktur teknologi informasi antara di provinsi  yang ada di Jawa dan luar Jawa dalam mewujudkan kesetaraan dalam pelayanan kepada masyarakat.  

"Jadi melalui asosiasi ini mari kita dorong percepatan pemerataan bidang teknologi dan sumber daya manusia sehingga tidak adalagi kesejangan," kata Widiatmoko, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, pada Raker Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia di Hotel Soll Marina, Bangka Tengah, Kamis (18/10/2018).

Menurutnya, untuk meningkatkan komunikasi dan kinerja asosiasi kedepan akan dibentuk koordinator wilayah asosiasi.
"Kerja kita nantinya bisa lebih sinergis, terintegrasi, dan lebih berkaloborasi demi terwujudkan pelayanan public yang cepat dan baik serta untuk memperkaya wawasan kita untuk kemajuan bangsa," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepuluan Bangka Belitung khususnya  Diskominfo Provinsi Babel yang telah memfasilitasi Raker Kepala Diskominfo Provinsi se-Indonesia.

Kepala Diskominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sudarman mengungkapkan perlunya langkah strategis dalam mendukung pemerataan insfrastruktur teknologi komunikasi di seluruh provinsi.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Mamaq
Fotografer: 
Adit