Atlet PPLP/PPLPD Babel Raih Empat Medali, Di Kejurnas Senam

Pangkalpinang - Kembali, atlet Pusat Pendidikan Latihan Pelajar PPLP/PPLPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menoreh prestasi, terbukti, empat medali berhasil di bawa pulang, pada kejuaraan nasional cabang olahraga senam, di Bandung Jawa barat.
 
Kejurnas Senam antar PPLP/PPLPD/SKO tahun 2019, dimulai dari tanggal 10 - 14 November 2019, di Bandung, Jawa Barat. memperlombakan tiga kategori, antara lain, artistik putra, artistik putri, dan ritmik.
 
Tiga orang atlet senam PPLP/PPLPD Babel yang berhasil meraih medali pada kejurnas senam, antara lain, Andini Octavia, berhasil menyumbang satu medali perak dan satu perunggu untuk Babel, pada kejurnas senam kategori Ritmik putri senior.
 
Di lomba senam artistik putra kategori I kontingen atlet PPLP/PPLPD senam Babel, Fadhil Muttaqin, meraih medali perunggu. Tak hanya itu, di kategori II senam artistik putra, atlet PPLP/PPLPD senam Babel, Arief kusmajadi, ikut menyumbang satu medali perunggu untuk kontingen Babel.
 
Kepala dinas kepemudaan dan olahraga provinsi Babel, Suharto, sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang telah diraih atlet pelajar PPLP/PPLPD Babel di kejurnas senam.
 
" selamat kepada adik" atlet yang telah mengukir prestasi, teruslah berpacu dan tingkatkan, semoga kedepan bisa meraih medali emas ", pungkasnya, rabu (13/11/2019).
 
Kadiskepora Suharto, berharap, Kedepan agar para atlet dan pelatih untuk terus berpacu dan meningkatkan kualitas dan semangat dalam berlatih, pasalnya, atlet pelajar ini merupakan cikal bakal atlet senam senior babel di masa yang akan datang.
 
"Kalau di PPLP selaku pembinaannya Diskepora, jika sudah mulai muncul prestasi nya, maka ada harapan ke depannya bisa sukses. setelah prestasi, untuk kelanjutannya koni yang harus memperhatikanya", kata, Kadiskepora Suharto.
 
Sementara itu, Kepala bidang pembudayaan dan prestasi olahraga diskepora babel, Panji utama, mengucapkan, selamat kepada para atlet dan pelatih atas prestasi yang telah diraih.
 
"tentunya dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menjadi suatu kebanggaan bagi kami, semoga kedepan atlet muda Babel terus berprestasi baik di tingkat nasional hingga internasional", harap, Panji utama.
Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits