BANGKA TENGAH RAIH JUARA UMUM POSPEDA VII TINGKAT PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Setelah sepekan diadakan kegiatan POSPEDA Ke VII , bertempat di GOR SAHABUDDIN Kegiatan  POSPEDA Ke VII Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditutup oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah . Jumat ( 27/9/19) pagi

Turut menghadiri penutupan POSPEDA hari ini perwakilan dari Bupati/ Walikota kabupaten/kota, Staf Ahli Hukum,Politik dan Pemerintahan, Kakanwil Kemenag Bangka Belitung, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Technical Delegate, Dewan juri/wasit pendamping POSPEDA, peserta POSPEDA dan pelatih dari kab/kota. 

Dengan mengusung tema "Mengokohkan Karakter, Sportifitas,Kebersamaan dan Budaya untuk Kejayaan Negeri", Abdul Fatah mengucapkan selamat kepada yang menjadi juara, untuk terus berlatih dan berusaha untuk mencapai kesuksesan di masa yang akan datang.

" Saya ucapkan selamat, kiranya kesuksesan ini tidak membuat peserta cepat puas tetapi hendaknya dapat memacu semangat untuk meraih peserta yang lebih tinggi di kancah POSPENAS nanti". lebih lanjut lagi Abdul Fatah mengatakan pelajaran yang dapat dipetik dari POSPEDA ini peserta yang paling siaplah yang akhirnya mencapai prestasi yang optimal dalam pengertian, peserta yang berlatih keras dan disiplin waktu yang baik serta ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara dan terbaik.

Tampil sebagai juara umum I dan berhak mendapatkan piala  dengan perolehan medali sebanyak 17 emas, 10 perak  dan 9 perunggu dan juara umum II dengan 15 emas, 12 perak dan 5 perunggu di raih oleh Kabupaten Bangka Tengah dilanjutkan  Kabupaten Bangka Selatan dengan 7 emas,11 perak dan 14 perunggu.Sementara itu untuk juara 1 perorangan/beregu mendapatkan uang pembinaan dan medali.

Sumber: 
Biro Kesra Babel
Penulis: 
Aliyah