Bapor Korpri Babel Matangkan Persiapan Pornas Korpri 2019

Pangkalpinang - Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PP Bapor Korpri) menggelar rapat teknis (Rakernis) bersama tim perwakilan panitia Pornas Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum'at  (02/08/2019) di Hotel One Jakarta.

Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Negeri Nasional ( (Bapornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memberi apresiasi kepada panitia Babel selaku tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke -15 pada 10-19 November 2019 mendatang.

" Bapornas memberikan apresiasi kepada persiapan Pemprov Babel, setelah dilakukan paparan oleh Pj Sekda Babel Yulizar Adnan dan Ketua Dewan Korpri Babel Yan Megawandi, Jumat (02/08/2019) kemaren", ungkap Burhanuddin Kepala Bidang Pembudayaan dan Prestasi Olahraga Diskepora Babel,  Minggu (04/08/2019) melalui pesan whatapp di Pangkalpinang.

Ditambahkannya, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan persiapan venue setiap cabang olahraga (Cabor) yang akan digunakan untuk pertandingan pada Pornas Korpri 2019 mendatang. Sementara dari Tim aplikasi dari BKPSDM, katanya, saat paparan juga menjelaskan utk pendaftaran melalui online.

" Dinas Pariwisata dan Biro Umum  Babel, menyampaikan untuk yang ada kaitan dengan pembukaan dan penutupan pada acara Pornas Korpri mendatang, untuk kesiapan saat welcome party," ujarnya.

Selain itu, katanya, dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan teknis bersama seluruh CDM/ketua kontingen dari Provinsi se-Indonesia dan lembaga kementerian yang saat ini akan dijadwalkan Bapornas Pusat.

"Insyaallah pertemuan teknis nanti akan diadakan di Babel selaku tuan rumah Pornas Korpri dan sekaligus akan dilakukan peninjauan venue oleh Bapor Pusat dan lembaga kementerian", pungkasnya.

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Adits
Fotografer: 
Adits
Editor: 
Fitra