BNSP Bersama Kominfo Membuka Sertifikasi Kompetensi Bidang Informatika, Ayo Daftar!

Pangkalpinang – Angkatan kerja merupakan penduduk yang mempunyai pekerjaan atau yang sedang mencari kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang produktif.

Untuk itu Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Kominfo bersama Badan Nasional Sertifikasi Profesi membuka sertifikasi kompetensi berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia, bagi angkatan kerja muda di bidang informatika.

Hal ini merupakan suatu kesempatan yang bagus bagi angkatan kerja muda yang ada di Bangka Belitung untuk memiliki sertifikasi kompetensi di bidang informatika, dimana acara tersebut akan digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2018 di Hotel Novilla Sungailiat.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sama sekali, dengan beberapa persyaratan seperti;

-      Usia Maksimal 25 Tahun

-      Minimal Lulusan SLTA Sederajat (Diutamakan SMK bidang TIK)

-      Dan melakukan pendaftaran melalui : bit.ly/skkni2018

Selama pelatihan, para peserta akan dibekali dengan pengetahuan mengenai Practical Office Advance, Help Desk, Junior Networking, Junior Programming, Data Base Programming, Digital Imaging, dan Junior Technical Support.

Dan fasilitas yang di dapat oleh para peserta berupa Seminar kit, Sertifikat Keikutsertaan Kegiatan, Sertifikat Kompetensi Berbasis SKKNI (Bagi peserta yang lulus), penginapan, konsumsi dan juga uang saku.

Informasi lebih lanjut, dapat dibuka di : bit.ly/info-skkni2018 , facebook page : www.facebook.com/bpdsmpkominfo

atau hubungi contact person : Ibu Dede (085216302948) /  Aryo (08179134299), dengan email di : bpsdmp.jkt@mail.kominfo.go.id.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo
Fotografer: 
Kominfo