Buka Puasa Bersama, Sekda Babel Santuni Anak Yatim Piatu

Pangkalpinang - Memasuki hari ke-19 Ramadhan 1439 Hijriah, Safari Ramadhan 1439 H/2018 M di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedikit berbeda dengan kegiatan yang dilakukan sebelumnya.

Safari Ramadhan yang biasanya bersilaturrahmi dengan berkunjung ke Masjid dalam rangka mempererat rasa ukhuwah, Safari Ramadhan dipusatkan di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Senin ( 04/06/2018 ).

Selaku tuan rumah, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada para hadirin yang telah berkenan hadir dalam Safari Ramadhan. Selain berbuka puasa, Safari Ramadhan ini juga dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Kegiatan Safari Ramadhan di Rumah Dinas Sekda Babel dihadiri para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan anak yatim-piatu di Pangkalpinang.

"Semoga semangat Ramadhan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas hidup serta merajut jalinan Ukhuwah Islamiah diantara kita," tutur Sekda.

Dalam bulan yang penuh keberkahan dan kemuliaan ini,  Sekda Yan Megawandi  berbagi bersama dengan menyerahkan bantuan kepada 100 anak yatim-piatu dari empat panti asuhan dimana setiap anak menerima santunan uang tunai sebesar 250 ribu rupiah.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Erwin Inradio