Bupati Basel Sebut Paduan Suara Pemprov Babel Luar Biasa

TOBOALI - Paduan Suara Pemerintah Provinsi Bangka Belitung luar biasa. Demikian diungkapkan Justiar Noer Bupati Bangka Selatan saat ditemui usai Acara Gema Paduan Suara Satu dalam Nada di Gedung Nasional Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (4/5) malam.

"Ciri khas lamanya sudah keluar lagi," ujar Justiar.

Dalam pentas persahabatan ini, bukan hanya Tim Paduan Suara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang tampil. Ada juga penampilan Paduan Suara dari Universitas Diponegoro Semarang Jawa Tengah. Juga penampilan Tim Paduan Suara dari Kabupaten Bangka Selatan antara lain Paduan Suara Dharma Wanita Pemkab Bangka Selatan, Paduan Suara SMK 1 Bangka Selatan, dan Paduan Suara yang dibawakan oleh anak-anak sekolah dasar.

Justiar berharap dengan majunya Paduan suara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dapat turut serta menumbuhkan kemajuan dari tim paduan suara yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Selama ini Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta jajarannya memang sangat mendukung kegiatan tim Paduan Suara Pemprov Babel. Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah sering hadir pada saat tim paduan suara Babel sedang latihan rutin, bahkan ikut memantau hingga tim paduan suara gladi resik dan persiapan untuk berbagai penampilan di agenda provinsi maupun nasional.

"Tim Paduan Suara Pemprov Babel selalu siap berpartisipasi memeriahkan setiap agenda pemerintah sesuai petunjuk Gubernur Babel dan jajaran pejabat tingginya," kata Jujur Sinaga, mentor sekaligus dirijen Paduan Suara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Rusmini (Pramas Satpol PP)
Fotografer: 
Rusmini
Editor: 
Irwanto