Erzaldi Sambut Calon Investor dari MBCC Asia

PANGKALANBARU-Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menjamu calon investor yang tergabung dalam  Malindo Business & Cultural Center (MBCC) Asia yang diselenggarakan di Ballroom Gale Gale. Pangkalanbaru, Rabu malam (28/11/3018)

Penjamuan dalam nuansa gala dinner ini diselenggarakan dengan  meriah dan diikuti oleh Timbalan yang di Pertua Dewan Negara Parlimen Malaysia, Senator Datuk Seri Hj Abd. Halim, Datuk Alex Ong, Forkompinda dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini menjadi awal kegiatan Festival Budaya dan Ekonomi oleh Pemprov. Babel  bersama Malindo Business & Cultural Center (MBCC) Asia yang digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 28-30 November 2018. 

Dalam kesempatan itu Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah berkunjung ke Bangka Belitung serta mengajak untuk melihat keindahan lama Bangka Belitung serta potensi yang ada termasuk di dalamnya pariwisata, perikanan, dan perkebunan

"Selamat datang kepada tamu yang tergabung dalam Malindo Business & Cultural Center (MBCC) Asia. Bangka Belitung yang memiliki daya tarik yang sangat bagus dalam berinvestasi  baik di bidang pariwisata, perikanan, dan perkebunan," ungkap Erzaldi .

Erzaldi menjelaskan, dengan  kedatangan para calon investor ini, melalui kerja sama yang dibangun dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak sehingga perekonomian di Bangka Belitung dapat meningkat dan bagi investor yang menginvestasikan modalnya di Bangka Belitung mendapat manfaatnya juga.

Sementara itu Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia, Prof Dato' Seri Alex Ong mangatakan, dirinya bersama rombongan datang membawa investor, budayawan untuk melihat potensi yang ada di Babel.

"Pada hari ini  lebih dari 100 orang rombongan yang hadir yang merupakan para pimpinan di bidang kesehatan. Investor kita ajak untuk melihat budaya dan potensi yang dimiliki Babel," ujarnya.

Ia menyampaikan peluang bisnis di Babel yakni business matching, peluang investasi, pentas budaya, expo produk, expo Kesehatan, dan expo pendidikan.

Timbalan yang di Pertua Dewan Negara Parlimen Malaysia, Senator Datuk Seri Hj Abd. Halim menyambut baik kerja sama dua pihak dan kunjungan ini diharapkan memberikan manfaat bagi dua belah pihak.

"Join antara kedua negara serumpun, saya yakin akan berikan manfaat bagi kita semua, dan terima kasih atas sambutannya kepada kami," ujarnya.

Ia juga menunjukkan beberapa keindahan dan potensi pariwisata Babel yang telah dijalani seperti Hutan Pelawan, keindahan pantai yang memberikan ketenangan.

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Mamaq