Fun Walk Benar-Benar Menyenangkan, Peserta Suka Bisa Menambah Teman

PANGKALPINANG -- Ratusan pelajar berseragam sekolah dan olahraga semangat mengikuti Fun Walk, Kamis sore (29/11/2018). Selain berolahraga, rangkaian Acara Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa ini juga dimanfaatkan pelajar untuk menambah teman.
 
"Alhamdulilah saya sangat senang, dapat pengalaman dan bisa tambah banyak teman," ujar Billy Saputra dari SMAN 1 Pangkalan Baru ketika ditemui saat sedang asyik mengikuti Fun Walk.
 
Kegiatan Fun Walk ini secara resmi dilepas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Soleh. Tampak mendampingi Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bangka Belitung Azami Anwar dan Kabid Pemberdayaan dan Peningkatan Prestasi olahraga Burhanuddin.
 
Start dimulai dari Bay Park Polda Bangka Belitung menuju Universitas Terbuka. Kemudian rute balik menuju garis finis di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Saat sampai di garis finis, peserta Fun Walk disambut Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung Yan Megawandi.
 
"Terima kasih kepada adik-adik pelajar atas keikutsertaannya pada acara Fun Walk. Tadi jalannya kejauhan atau tidak?" tanya Sekda Yan Megawandi usai memberikan medali dan sertifikat peserta Fun Walk.
 
Sekda Yan Megawandi berharap pelajar tetap semangat. Sehingga dapat menjadi pelajar paling hebat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Saat ini waktunya belajar yang rajin dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Siswa kelas kelas satu dan dua hendaknya bisa naik kelas.
 
"Pelajar kelas tiga jangan lupa untuk terus belajar, sebab sebentar lagi akan menghadapi ujian. Hati-hati di jalan, terutama yang bermotor. Kondisi jalan ramai, jangan lupa salam untuk orang tua di rumah," pesan Sekda Yan Megawandi.
Sumber: 
Dispora Babel
Penulis: 
Adi Tri Saputra
Fotografer: 
Adi Tri Saputra
Editor: 
Huzari