Gubernur Erzaldi Mengajak Media Sukseskan MXGP, Begini Caranya

PANGKALANBARU -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengajak insan media massa ikut menyukseskan kegiatan MXGP. Diharapkan kegiatan tahun ini lebih sukses dari tahun sebelumnya. Pasalnya ini menjadi yang kedua kali Bangka Belitung dipercaya menggelar event bertaraf internasional tersebut.

"Mari bersama-sama kita bangun Babel, khususnya menginformasikan, membagikan persiapan-persiapan MXGP," kata Gubernur Erzaldi saat acara berbuka puasa bersama wartawan dan pimpinan media Bangka Belitung, di Restoran Gale-Gale, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (5/6/2018).

Penyelenggaraan MXGP di Indonesia dilaksanakan di dua tempat yaitu Pangkalpinang dan Semarang. Gubernur Erzaldi menambahkan, kata-kata dan tulisan wartawan sangat dasyat. Jadi jika ingin membuat Babel lebih bagus, maka hati wartawan juga harus bagus.

Kegiatan MXGP 2018 hendaknya dapat dikemas dengan baik, sehingga bisa meramaikan Babel. Gubernur Erzaldi berharap Diskominfo dan Biro Humas bisa memberdayakan media mainstream,  termasuk RRI dan TVRI untuk menyukseskan acara MXGP nanti. Jangan sampai kegiataan besar ini terbuang atau terlewati begitu saja.

"Acara ini akan sukses, jika kita menginformasikan dengan baik dan benar serta semua media harus terlibat, jangan sampai ada yang tidak dapat. Saya tidak mau event organizer dipegang orang luar, harus orang Babel. Mari kita lebih berusaha agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," harapnya.

Melayani Rakyat

Menyinggung mengenai keluarnya Gubernur Erzaldi dari beberapa grup whatsApp, karena ingin lebih fokus melayani masyarakat. Terlebih kepada grup whatsApp yang selalu memandang setiap kerja pemerintah tidak ada  bagusnya dan selalu salah.

"Ketika mau balas pesan tiba-tiba ada pesan masuk, masuk lagi, masuk lagi, jadi saya mohon maaf," ucap Gubernur Erzaldi.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adi Tri Saputra
Fotografer: 
Adi Tri Saputra