Gubernur: Film Martabak Bangka Akan Semakin Mengenalkan Babel

Bangka - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya dalam mempromosikan dunia pariwisata daerah melalui berbagai aneka kegiatan agar dapat dikenal masyarakat luas dalam menggalakkan sektor pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Satu diantaranya melalui media perfilman, keterlibatan Gubernur Babel  Erzaldi Rosman dalam shooting film " Martabak Bangka " di Warung Kopi Sungailiat, Bangka merupakan stategi untuk memasarkan  pariwisata Bangka Belitung.

"Ini hal baik yang dilakukan kawan - kawan, kenapa tidak kita dukung, mudah mudahan dengan film ini masyarakat lebih mengenal Bangka Belitung," ujarnya. Senin ( 22/10).

Satu hal lagi, kesediaan Gubernur Erzaldi Rosman dalam pembuatan film ini merupakan untuk mengangkat semangat dan memotivasi para penggagas pembuatan film dalam mempromosikan wisata lokal dan dijadwalkan film yang melibatkan 95 persen masyarakat Bangka Belitung ini akan di putar pada Februari mendatang.

"Kita promosi sama sama, kekuatan promosi salah satu ada dalam film ini sekaligus saya mengajak masyarakat untuk menonton ," jelas Gubernur.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Firmansyah