Gubernur Hadiri Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Babel

Pangkalpinang - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengagendakan acara pengucapan sumpah janji jabatan pimpinan dan anggota pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2014-2019 dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dihadiri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, bertempat di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada hari Senin ( 21/05/2018 ).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya didampingi Wakil Ketua Hendra Apollo dan Dedi Yulianto serta diikuti Anggota DPRD dan dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, tamu undangan dari Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda Bangka Belitung.

Dalam  kesempatan tersebut, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat atas dilantiknya 4 (empat) Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang terdiri dari 1 (satu) Wakil Ketua dan 3 (tiga) Anggota.

" Eling Sutikno, Toni Purnama, Agus MD, Abdullah Makruf adalah politikus senior daerah Bangka Belitung. Semoga mereka yang telah dilantik hari ini dapat langsung bekerja mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat luas,' harap Gubernur.

Menurut Gubernur, dengan sisa waktu pengabdian hanya selama satu tahun sebagai anggota legislatif adalah waktu yang singkat, akan tetapi dapat menjadi waktu yang terindah apabila selama waktu tersebut mereka mampu melaksanakan tugasnya dengan baik demi kemajuan masyarakat Bangka Belitung.

Karena itu untuk dapat merealisasikan keinginan bersama diperlukan semangat saling berkoordinasi satu sama lain, tentunya apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat mereka fasilitasi dengan baik kepada kita selaku pihak eksekutif dan begitu pula sebaliknya. 

"Semoga apa yang menjadi harapan yang disampaikan masyarakat kita kepada pihak eksekutif maupun legislatif dapat dikoordinasakan dan dikomunikasikan dengan sebaik-baiknya, sehingga sinergitas antara dua lembaga ini betul - betul dapat mewujudkan provinsi kita menjadi provinsi yang baik," harap Gubernur.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Erwin (Inradio)