Gubernur Kickoff di Turnamen Sepakbola Muharram Cup III

PANGKALPINANG--Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, membuka Turnamen Sepakbola Muharram Cup III Tahun 2019, Minggu (28/07/2019) di lapangan bola kawasan Rusunawa Kelurahan Pangkalarang, Pangkalpinang. Gubernur melakukan kickoff sebagai tanda dimulainya pertandingan turnamen sepakbola Muharram Cup III Tahun 2019.  Turut mendampingi Gubernur Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemprov. Kep. Babel, Suharto.

Dalam kesempatan itu Gubernur memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen sepakbola Muharram Cup III 2019 dan berpesan agar panitia selalu meningkatkan kualitas dan kuntitas pertandingan untuk kedepannya. Dalam kesempatan itu Erzaldi juga menyerahkan bantuan bonus kepada pemenang senilai Rp30 juta dan empat bola kaki.

"Terus tingkatkan kualitas maupun kuantitas penyelenggaraannya. Yang terpenting hari ini adalah saya memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat yang telah bersusah payah menyelenggarakan kegiataan ini,” kata Erzaldi.

Sedikitnya 96 club sepakbola ikut berpartisipasi pada turnamen Muharram Cup III Tahun 2019. Kedepan Gubernur berharap turnamen Muharram Cup dapat diikuti sekitar 200 club  sepa kbola.

Erzaldi juga berpesan, keamanan dan ketertiban pun harus dijaga selama terselenggaranya turnamen Muharram Cup. "Kepada peserta, tolong junjung tinggi sportivitas dan semoga turnamen Muharram Cup III bisa sukses dan insya allah tahun depan kita ketemu lagi di Muharram Cup 4,” pesan Gubernur.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adit
Fotografer: 
Adit