Harrie: Paduan Suara Menumbuhkan Rasa Kebersamaan

Pangkalpinang – Harrie Patriadie Kepala Satuan Satpol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berharap kelompok paduan suara dapat mengasah talenta dan menumbuhkan rasa kebersamaan. Namun semua itu harus melalui latihan dengan mentor berpengalaman di bidangnya.

Saat lomba paduan suara HUT Korpri, kelompok padaun suara dari Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih juara pertama. Sedangkan urutan kedua ditempati kelompok paduan suara Satpol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Urutan ketiga lomba ini, diraih Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tiga kelompok paduan suara tersebut berhasil menyingkirkan kelompok paduan suara perwakilan dari seluruh SKPD se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Ini merupakan aktivitas tambahan yang bisa membangkitkan bakat dan kemampuan. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat kelompok dan semangat kompetisi,” kata Harrie usai memantau Lomba Paduan Suara, di Lantai III Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (23/11/2016).

Harrie berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkembang, sehingga menumbuhkan suasana menyenangkan, penuh kekeluargaan, semangat bersatu dan berjuang untuk mengangkat nama baik instansi. Walaupun ada kegiatan ekstra, tupoksi pun tetap dilaksanakan dengan baik.

"Efek domino kegiatan ini, dapat memberikan semangat melaksanakan tupoksi.  Ada lomba-lomba lainnya seperti olahraga voli dan karate. Satpol PP boleh ikut berkompetisi. Ini membuktikan Satpol PP fleksibel dan multipurpose," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo Babel
Penulis: 
Rusmini
Fotografer: 
Rusmini
Editor: 
Huzari | Adi Tri Saputra