HIDAYAT ARSANI : Kuatkan Persatuan dan Kebersamaan

Pangkalpinang- “Kuatkan persatuan dan kebersamaan menuju masyarakat yang mandiri dan berdaya saing“, disampaikan wakil gubernur kepulauan bangka belitung, Hidayat Arsani pada upacara peringatan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-14, hari ini jum’at, 21 November 2014 yang diselenggarakan di lapangan kantor gubernur, Air Itam , Pangkalpinang. Hadir dalam upacara tersebut, unsur MUSPIDA provinsi kepulauan bangka Belitung, Kepala KEJATI, Ketua DPRD kepulauan Bangka Belitung, rektor Universitas Bangka Belitung, wakil walikota pangkapinang, pejabat struktural pemprov bangka Belitung dan tamu undangan lainnya.

 Wagub dalam sambutannya menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan serta persatuan bangsa tidak terlepas dari persoalan yang memungkinkan bisa terjadi akibat implikasi dari tantangan pembangunan, globalisasi serta pengaruh teknologi dan budaya modern yang dihadapi bangsa ini.

“ Kepada seluruh masyarakat provinsi kepulauan bangka Belitung untuk menghindari konflik dengan cara meningkatkan tolerasi, semangat gotong royong, semangat kebangsaan dan nasionalisme yang mulai pupus tergerus globalisasi, paparan teknologi dan budaya modern serta tantangan pembangunan”, himbau wagub Hidayat Arsani.

Selain menyampaikan himbauan, harapan terwujudnya kemandirian dan kesejahteraan daerah  juga disampaikan wagub Hidayat Arsani pada upacara peringatan HUT Provinsi.  “ Seiring dengan bertambah usia provinsi yang kita cintai ini, diharapkan pembangunan di provinsi kepulauan bangka Belitung berlandaskan atas kemampuan sendiri dan dapat bekerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan masyarakat di provinsi kepulauan bangka Belitung sehingga mampu berkompetisi menghadapi segala tantangan pembangunan”, tegas wakil gubernur.

Ucapan penghargaan kepada para tokoh presidium provinsi kepulauan bangka Belitung dan para gubernur dan wakil gubernur yang telah memberikan pengabdian kepada daerah kepulauan bangka Belitung juga disampaikan wagub Hidayat Arsani siang itu.  “ selanjutnya izinkan kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  para pejuang presidium provinsi kepulauan bangka Belitung, para gubernur dan wakil gubenur diantaranya,Pertama Bapak Amur Muachasim, SH sebagai pejabat gubernur; Kedua, gubernur dan wakil gubernur periode tahun 2002-2007 kepada Bapak Drs. H. Hudarni Rani, SH dan Ir. H. Suryadi Saman, SE, M.Eng, dan Ketiga Gubernur dan wakil gubernur periode 2007-2012 DR. Ir. H. Eko Maulana Ali Suroso, S.SAP, M.Si, M.Sc dan H. Syamsuddin Basari, S.Sos, M.Si, ( SM/RN)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Stevani
Fotografer: 
Wiwi
Editor: 
Stevani