Hobi Olahraga Menembak, Erzaldi Rosman Jabat Ketua Perbakin Babel

Pangkalpinang - Berangkat dari hobi olahraga menembak, Erzaldi Rosman, dipercaya untuk memegang tampuk kepemimpinan Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Babel periode 2019-2023. menggantikan ketua Perbakin Babel yang sebelumnya dijabat Agus Lazuardi.
 
penetapan ketua Perbakin Babel 2019-2023, berdasarkan hasil pleno pada  musyawarah provinsi ( Musprov) Perbakin Babel, Jumat (08/11/2019) di gedung mahligai rumah dinas gubenur Babel.
 
Erzaldi Rosman, ketua  Perbakin Babel terpilih yang juga selaku Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung, mengemukakan, dari hobi olahraga menembak inilah yang menjadi dasar dirinya untuk membangun kemajuan Perbakin di babel.
 
"terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga dengan dipercayanya menjadi ketua umum Perbakin Babel, dapat memberikan manfaat bagi pengembangan Perbakin babel", pungkasnya, usai terpilih menjadi ketua Perbakin Babel, jumat (08/11/2019) di gedung mahligai rumah dinas gubenur Babel.
 
Dikatakannya, dalam waktu dekat akan segera melaksanakan penyusunan formatur kepengurusan perbakin yang baru, setelah kepengurusan terbentuk, diharapkan, saat pelantikan kepengurusan nanti dapat dilakukan secara langsung oleh  Ketum PB Perbakin pusat.
 
"setelah kepengurusan terbentuk, kami mohon nanti pak Ketum Perbakin dapat melantik kami di Babel. semoga Perbakin Babel semakin maju, lebih baik dan semakin jaya", harapnya.
 
Ketua panitia musprov Perbakin babel, Suharto, mengatakan, empat tujuan yang menjadi dasar digelarnya Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbakin Babel, salah satunya, yakni untuk memilih dan menetapkan ketua umum pengprov Perbakin babel masa bakti 2019-2023.
 
Selain itu, yakni sebagai sarana evaluasi program kerja dan keuangan pengurus perbakin provinsi babel periode 2015-2019, dan untuk menentukan arah kebijakan umum organisasi untuk empat tahun Kedepan.
 
"tujuan musprov yang keempat yakni merumuskan dan membahas hal-hal yang dianggap perlu sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan organisasi", jelas, ketua panitia pelaksana yang juga selaku Kadiskepora Babel.
 
Tampak hadir pada Musprov, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Ketua Umum PB Perbakin diwakili Bidang Organisasi H Agus Hakim dan Wilhelm Daniel kurhala, bidang organisasi PB Perbakin pusat, Kompol Hendra mewakili Dansat Brimob Polda Babel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Babel Suharto, Ketua Perwosi Babel H Remiwati, Wakil Sekretaris 1 Koni Babel Maulay Hadi wakil Sekretaris 1 Koni Babel, Pendiri Perbakin Babel Husein Karim, perwakilan Pengkab/Pemkot Perbakin serta TNI dan Polri.
 
 
 
Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits