Laksmi Abdul Fatah Minta Tim Penggerak PKK Terus Lakukan Inovasi

Koba, Bangka Tengah-  Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hj.Laksmi Abdul Fatah meminta tim penggerak PKK terus berupaya dan  berinovasi untuk menciptakan menu masakan ikan. H

tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (05/09/2019) di Alun- Alun Koba, Bangka Tengah.

"Untuk masak rendang yang enak, yang sesuai di lidah, saya butuh waktu 20 tahun baru pas, untuk itu ibu-ibu jangan putus asa untuk lakukan inovasi," ungkap Laksmi Abdul Fatah.

Dia juga menyebut Bangka Belitung sebagai Provinsi Kepulauan adalah anugerah yang harus disyukuri. "Alhamdulillah sebagai daerah kepulauan kita diberi anugerah luar biasa sehingga bisa mendapatkan ikan  dengan mudah sebagai bahan makanan bergizi tinggi," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Wakil ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepualauan Bangka Belitung tak lupa meminta segenap masyarakat untuk mengurangi sampah plastik.

"Anugrah laut yang kita miliki harus disyukuri, untuk itu kurangi penggunaan  plastik yang kebanyakan berakhir di laut," ingat dia.

Sumber: 
DKP Babel
Penulis: 
Mutiah