M-CAP Diskominfo Hadir Di Bangka Barat Fair 2017

MUNTOK - Setelah Mobile Community Access Point atau yang disingkat M-CAP Dinas Kominfo Provinsi Kep. Bangka Belitung hadir dan ikut menyemarakkan acara Toboali City on Fire Season 2 tahun 2017 di Bumi Junjung Besaoh dari tanggal 28-30 Juli 2017, kali ini M-CAP juga hadir di Bumi Sejiran Setason dalam rangka ikut memeriahkan Bangka Barat Fair 2017 yang pembukaannya pada senin malam tanggal 31 Juli 2017 ditandai dengan pesta kembang api dilanjutkan penabuhan bedug oleh Bupati Bangka Barat, H Parhan Ali dan wakilnya Markus.

Perhelatan yang mengusung tema "Melalui pameran pembangunan tahun 2017 kita promosikan potensi investasi unggulan daerah Kabupaten Bangka Barat Guna Mewujudkan Bangka Barat Hebat Tahun 2021," di gagas Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Tenaga Kerja dan Transmigrasi bekerjasama dengan Jendela Production Event Organizer.

M-CAP hadir dari tanggal 3-4 Agustus 2017 dan ikut memberikan layanan internet gratis yang bisa dinikmati semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Sesuai dengan tema pameran pembangunan ini maka melalui sarana yang disediakan oleh M-CAP ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin memanfaatkan internet untuk mempromosikan potensi investasi yang dimiliki oleh masyarakat di Kabupaten Bangka Barat pada khususnya sehingga lebih dikenal masyarakat luas melalui dunia maya.

Dari pantauan di lokasi dapat dilihat antusiasme masyarakat yang ingin menggunakan layanan internet gratis yang disediakan oleh M-CAP ini.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Eko Prasetyo
Fotografer: 
Eko Prasetyo