MCAP Hadir Di Tanjung Kelayang dan Tanjung Pendam

TANJUNGPANDAN - M-CAP kini hadir di Kabupaten Belitung selama 2 hari dari tanggal 22 – 23 April 2017 dan mengambil tempat di 2 (dua) lokasi yang berbeda yaitu di Tanjung Kelayang dan Tanjung Pendam.

Untuk lokasi pertama di Tanjung Kelayang pada tanggal 22 April 2017, M-CAP Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ikut berpartisipasi meramaikan acara Amazing Keciput Festival 2017. Acara ini diselenggarakan di Desa Keciput, Tanjung Kelayang Kabupaten Belitung.

Acara Amazing Keciput Festival 2017 merupakan acara puncak dan malam keakraban mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Gajah Mada (UGM) sebanyak ± 30 (tiga puluh) orang yang telah selesai melaksanakan KKN di Desa Keciput selama ± 2 (dua) bulan. Acara ini menampilkan performa dan kreasi dari masyarakat Desa Keciput dan juga mahasiswa – mahasiswi peserta KKN UGM. Acara ini di buka oleh Bapak Bupati Belitung.

Di acara Amazing Keciput Festival 2017 ini, M-CAP memberikan layanan internet gratis kepada masyarakat dan pengunjung. Masyarakat dan pengunjung sangat antusias memanfaatkan layanan internet gratis, yang ditandai dengan banyaknya masyarakat dan pengunjung yang mendatangi layanan M-CAP ini.

Untuk hari kedua pada tanggal 23 April 2017 M-CAP mengambil lokasi di pantai Tanjung Pendam yang merupakan objek wisata yang ramai di kunjungi oleh masyarakat dan wisatawan apalagi pada hari libur.

Objek wisata pantai Tanjung Pendam merupakan objek wisata yang menyediakan banyak fasilitas mulai dari hiburan sampai dengan kuliner sehingga banyak dikunjungi oleh masyarakat dan wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing apalagi letaknya dekat dengan pusat kota Belitung sehingga mudah dijangkau.

Ditunjang dengan faktor-faktor strategis ini, maka M-CAP menggelar layanan internet gratis bagi masyarakat dan juga hiburan karaoke bersama dengan masyarakat yang mau berpartipasi menyumbangkan suaranya.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Eko Prasetyo
Fotografer: 
Eko Prasetyo