MPC PP Pangkalpinang Gelar Rapat Pleno

Pangkalpinang -Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Pangkalpinang Menggelar Rapat Pleno Pemilihan Kepengurusan Baru tahun 2017.

Fahrizan biasa disapa dengan nama Buntuk selaku ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang mengatakan, rapat pleno ini untuk mencari kandidat yang akan menduduki jabatan Sekretaris dan Bendahara Pemuda Pangkalpinang kota Pangkalpinang yang kosong, jelasnya, sabtu (16/12/2017) malam, di Sekretariat Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Kelurahan Rawabangun Pangkalpinang.

Sekretaris kota pangkalpinang yang kosong, karena sekretaris yang lama Yamoa menjadi sekretaris pengurus PP Provinsi Babel, sehingga kekosongan sekretaris PP pangkalpinang ini dapat di isi dengan segera.

" jangan sampai kekosongan sekretaris dan bendahara ini terus menerus kosong", ujarnya.

Selain kekosongan sekretaris , rapat pleno kali ini juga untuk memilih Bendahara Pemuda pancasila yang kosong.

Kedepan Pimpinan anak cabang (PAC) diharapkan dapat aktif ke Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pangkalpinang, jelasnya.

Hasil rapat pleno Kepengurusan memutuskan Mikron Antariksa dipercaya untuk menjabat sebagai Sekretaris PP pangkalpinang, sedangkan Susanto untuk jabatan bendahara.

Rapat pleno menghasilkan kepengurusan baru Pemuda Pancasila Pangkalpinang, yaitu Ketua Fahrizan, Sekretaris Mikron Antariksa, dan Susanto selaku Bendahara.

Mikron selaku sekretaris PP pangkalpinang terpilih mengatakan, ada bebera hal yg mjdi pertimbangan nya yaitu dalam ornasisasi ada dinamika

Dari sisi sosial pp pangkalpinang sangat aktif dibandingkan organisa lainnya, PP Pangkalpinang juga beberapa kali melakukan kegiatan sosial bekerjasama dengan dinas sosial pangkalpinang, ujarnya.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru kedepan PP Pangkalpinang dapat lebih aktif dan lebih baik lagi"harapnya.

Tomo Ketua Panitia Rapat Pleno yang juga selaku anggota Pemuda Pancasila Pangkalpinang mengatakan, agar kepada seluruh anggota Pemuda pancasila yang hadir dapat memberikan suaranya pada rapat pleno, sehingga terpilihnya pengurus baru yang baru diharapkan,tegasnya.

"Organisasi Pemuda Pancasila Pangkalpinang lebih aktif melakukan aktivitas organisasi dibandingkan dengan daerah lain",ujarnya

Semoga dengan kepengurusan yang baru pp pangkalpinang dapat lebih baik lagi, harapnya.
 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
adits
Fotografer: 
haris PP Pangkalpinang