Natak Kampung Gubernur dan Ustad Yusuf Mansyur Disambut Hujan Gerimis

TEMPILANG, INFOGUB – Natak Kampung Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersama Ustad Yusuf Mansyur ke Desa Tempilang kali ini disambut hujan gerimis.  Sepanjang perjalanan dari Pangkalpinang menuju Desa Tempilang sudah diguyur hujan. Kendati demikian, tampak sepanjang jalan masyarakat tetap antusias menyambut kedatangan Gubernur babel dan Ustad Yusuf Mansyur.

"Sejak perjalanan menuju ke Desa Tempilang sudah disambut hujan gerimis. Namun tidak menurunkan antusias masyarakat untuk menyambut kedatangan Ustad Yusuf Mansyur. Insya Allah hujan gerimis ini membawa berkah, " kata Bambang, Staf Khusus Gubernur Babel, saat Natak Kampung di Masjid Al Anshor Desa Tempilang, Jumat (23/2/2018).

Menurut pantauan Tim Komunikasi Gubernur (TKG) ratusan masyarakat sudah memasuki masjid Al Anshor untuk melakukan sholat Jumat bersama, sembari menunggu kedatangan Gubernur Erzaldi dan Ustad Yusuf Mansyur.

Salah satu masyarakat Desa Tempilang Romlan mengatakan sangat senang dengan kedatangan Gubernur Babel bersama Ustad Yusuf Mansyur. Ia berharap kedepan Gubernur dapat memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Tempilang. Ia mengungkapkan, jika diperkenankan Allah,  pertama pertama kali ini  ia berjumpa dan bertemu Ustad Yusuf Mansyur.

" Saya senang Gubernur bisa kesini, mudah-mudahan Gubernur bisa memberi perhatian lebih kepada masyarakat di desa ini, terutama sekali untuk pembangunan masjid kami, " kata Romlan.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Suci Lestari
Fotografer: 
Adi Tri Saputra