Pangdam II/Sriwijaya Beri Arahan di Makorem 045 Garuda Jaya

BANGKA TENGAH - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal (TNI) AM. Putranto, S.Sos beserta istri melakukan kunjungan kerja ke Markas Korem 045 Garuda Jaya Bangka Belitung, Selasa (12/09/2017).

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta istri secara langsung menyambut kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya beserta rombongan di ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya bertolak menuju Markas Korem 045 Garuda Jaya. Disana Pangdam memberi arahan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Korem 045 Garuda Jaya.

Dalam pengarahan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya memberikan motivasi kepada seluruh prajurit dan PNS untuk tetap berpegang teguh, bekerja ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas.

"Saya sekaligus mengingatkan kepada kita semua bahwa semua jabatan yang diemban adalah amanah. Dan saat kita tulus dalam bertugas, maka yakinlah sesuatu yang baik akan kita dapatkan apabila bekerja dengan hatii ikhlas," ungkap Pangdam.

Mayjend TNI AM Putranto juga berharap agar seluruh prajurit TNI dapat menghindari narkoba. Pasalnya TNI akan bertindak tegas apabila ada prajurit TNI terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Pangdam juga berharap Bhabinsa di Bangka Belitung dapat menjadi motor pilar-pilar kebangsaan. Pasalnya Bhabinsa memiliki peran penting. Maka untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban, Bhabinsa perlu mengembangkan komunikasi yang intensif, transparansi, lebih bersinergis dalam membangun kemitraan.

Pangdam II/Sriwijaya juga mengingatkan agar seluruh prajurit Korem 045 Garuda Jaya Bangka Belitung tetap mengedepankan jiwa dan semangat saling tolong menolong serta membantu sesama.

"Kita jangan sampai lupa dengan jati diri. Mari ciptakan kebaikan, saling menolong serta mengisi satu sama lain. Jika itu dilakukan dengan baik, bukan hanya menjadi prajurit yang baik, namun juga menjadi manusia yang berguna. Dan jangan lupa agar melakukan dengan ketulusan jiwa," tegas Pangdam II/Sriwijaya.

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
B_Gumay
Fotografer: 
B_Gumay