Paripurna Penyampaian Nama Pimpinan DPRD dan Tata Tertib

Pangkalpinang - DPRD Babel menggelar rapat paripurna internal mengumumkan nama pimpinan dan pengumuman tata tertib DPRD untuk periode 2019-2024.
Wakil ketua sementara Hendra Apollo yang membuka rapat paripurna mengatakan bahwa DPRD sudah menyurati pimpinan parpol untuk menyampaikan nama pimpinan DPRD Babel, dan sudah direspon.
"Kami telah menindaklanjuti dengan menyurati 4 pimpinan parpol sesuai perolehan suara terbanyak agar menyampaikan nama usulan pimpinan dan telah direspon untuk diserahkan ke Menteri Dalam Negeri." Ujar Hendra.
Dalam paripurna tersebut disampaikan komposisi pimpinan DPRD untuk periode 2019-2024 adalah Didit Sri Gusjaya (PDI-P) sebagai ketua, Hendra Apollo (Golkar), M. Amin (Gerindra) dan Amri Cahyadi (PPP) sebagai wakil 1 hingga 3.
Selain itu dalam rapat paripurna kali ini juga disampaika  bahwa panja tata tertib sudah selesai membahas tata tertib sesuai dengan aturan yang berlaku. Tata tertib tersebut selanjutnya akan diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk dikonsultasikan sebelum ditetapkan.

Sumber: 
Setwan DPRD Babel
Penulis: 
Utari