Pejabat Baru Diminta Tingkatkan Daya Saing Daerah

PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Wakil Gubernur Abdul Fatah  pada Rabu (25/4)  kembali melantik sejumlah empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama. Pelantikan digelar  di Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur di kawasan Air Itam Pangkalpinang. 

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah kepada para pejabat yang dilantik, yaitu untuk dapat meningkatkan peran dan fungsi Bangka Belitung dalam daya saing daerah. Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal dan mendorong Pemerintah Provinsi Babel untuk mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak lupa juga Abdul Fatah berpesan agar untuk menjaga amanah yang diemban para pejabat tersebut dan memacu kinerja seoptimal mungkin. “Peliharalah amanah yang telah dipercayakan oleh pimpinan dan masyarakat Babel,” pesan Fatah.

Berikut adalah nama-nama para pejabat yang dilantik dengan jabatan barunya di lingkungan provinsi kepulauan Bangka Belitung.

H. Saimi menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Pemkab Bangka Tengah. Kurniawan menjabat sebagai Kepala Biro Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sebelumnya merupakan Kabid Cipta Karya dan Permukiman pada Dinas Permukiman Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman.

Kemudian Eko Kurniawan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Dan terakhir adalah Susanto yang menjabat sebagai Pembina Inspektur Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sebelumnya menjabat sebagai auditor madya BPKP Perwakilan Bangka Belitung.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo
Fotografer: 
Khalimo
Editor: 
Irwanto