Pejabat Eselon III Disarankan Ikuti Promosi Jabatan

PANGKALPINANG- - Pendaftaran promosi jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diperpanjang. Kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan eselon III yang cukup memenuhi syarat mendaftarkan diri.

Sebanyak empat posisi yang ditawarkan di antaranya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Biro Perekonomian dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Budiman Ginting Asisten II Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menekankan, agar sejumlah eselon III di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan ini. Sehingga dapat mengetahui mekanisme promosi terbuka tersebut.

"Bagi eselon III yang sudah cukup syarat, silahkan mendaftar. Waktu pendaftaran ini sudah kita perpanjang," kata Budiman saat bertindak sebagai Pembina Upacara Senin (12/2).

Selain itu, Budiman mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan tahun ini dijalankan sesuai dengan perencanaan. Sekarang ini sudah memasuki bulan kedua tahun 2018 dan kegiatan yang sudah bisa dijalankan hendaknya dapat disegerakan.

"Mulailah kegiatan, jika sudah ada yang bisa dilelang segerakan. Setelah itu jalankan kegiatan tersebut untuk percepatan proses pembangunan," tegasnya.

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Huzari
Fotografer: 
TKG Babel
Editor: 
Irwanto