Pengumuman Pemenang Pawai Perayaan HUT RI Ke 70

Pangkalpinang - Perayaan HUT RI ke 70 berjalan sukses dan lancar. Hal ini terlihat dari Partisipasi masyarakat cukup banyak dan warga yang menyaksikan pawai juga sangat antusias. Informasi mengenai kegiatan ini sampai kepada masyarakat, sehingga perayaan HUT ke 70 Kemerdekaan RI sukses. Ini menjadi catatan penting, karena penitia pelaksana kegiatan telah mampu memberikan dorongan serta motivasi.
 
Sebagaimana diketahui, terdapat rangkaian acara telah dilaksanakan guna peringatan HUT RI. Rangkaian acara ini di antaranya, apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, upacara peringatan detik-detik proklamasi di Halaman Kantor Gubernur. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga, pemberian remisi di Lapas Tuatunu Pangkalpinang, ramah tamah dengan veteran dan janda veteran di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. 
 
Selain itu, ada juga pawai gerak jalan dan parade drum band/marching band junior, karnaval, pawai sepeda hias dan parade kendaraan hias. Pawai perayaan HUT RI ke 70 tingkat provinsi telah dilaksanakan dari tanggal 18 sampai 20 Agustus 2015. 
 
Dari semua rangkaian Pelaksanaan perayaan  HUT RI ke 70 ini, ada sesuatu yang ditunggu-tunggu masyarakat, yaitu pengumuman pemenang dan pemberian hadiah kepada para pemenang. Penyerahan piagam penghargaan dan tropy kepada para peserta pawai dan gerak jalan akan dilaksanakan di Kantor Gubernur, Kamis (27/8/2015) ini.
 
Berikut daftar pemenang lomba pawai perayaan HUT RI ke 70.
Sumber Pengumuman: 
Humas & Protokol Setda Babel
Tanggal Pengumuman: 
22 Aug 2015, 06:08 to 31 Aug 2015, 06:08