Perbakin Babel Gelar Musprov, Ketum PB Perbakin Bilang Begini

Pangkalpinang - Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan amanat dari ad/art  yang dilaksanakan satu kali dalam empat tahun sekali, diharapkan, roda organisasi terus dapat berjalan secara berkesinambungan.
 
Ketua umum PB Perbakin pusat, dalam hal ini yang diwakili oleh Wilhelm Daniel kurhala, bidang organisasi PB Perbakin pusat, mengatakan, menyambut baik
dengan diselenggarakannya musprov Perbakin Babel, didalam musprov juga akan ada pergantian pengurus, jelasnya.
 
"musprov ini sebagai rangkaian kegiataan yang lazim dalam suatu organisasi bagi kesinambungan dan penyegaran demi perkembangan organisasi Perbakin", pungkasnya, saat menyampaikan sambutan pada Musprov Perbakin Babel, jumat (08/11/2019) di gedung mahligai rumah dinas gubenur Babel.
 
Musprov Perbakin yang mengusung tema Bersinergi Profesionalitas Unggul dan Berprestasi.
 
Ia berharap, pengurus yang terpilih dan anggota Perbakin Babel, untuk membulatkan tekad dan semangat dalam rangka menumbuhkan sikap dan suasana kerja yang lebih efektif dan efisien bagi kelancaran olahraga menembak, selain itu,  bagi penumbuhan animo dan menjaring bibit- bibit atlet serta peningkatan prestasi.
 
Ia menambahkan, Program kerja Perbakin 2018-2022, pengurus besar Perbakin dengan semboyan, melangkah bersama dan berprestasi, menurutnya, seyogyanya harus diselaraskan dengan program kerja seluruh pengurus provinsi (Pengprov) perbakin, untuk mendapatkan persamaan pandangan dan pengertian antara pengurus besar dan pengurus provinsi. 
 
"sehingga program kerja pengurus besar dapat dijabarkan oleh seluruh pengurus pengprov dalam bentuk program operasional, sehingga tujuan organisasi dapat dicapai secara maksimal"
 
Sementara itu, ketua umum Komite olahraga nasional (KONI) Babel, yang diwakili oleh wakil sekretaris I KONI Babel, Maulai Hadi, mengemukakan, sangat menyambut baik dengan digelarnya musprov Perbakin, semoga musprov Perbakin dapat berjalan lancar dan sukses.
 
"penghargaan yang setinggi tingginya kepada pak Agus Lazuardi dan teman" masa kepengurusan 2015-2019 yang telah banyak berbuat untuk perbakin di provinsi Babel ini", katanya.
 
Ia menambahkan, prestasi perbakin babel semakin membanggakan, terbukti, berkat tangan dingin Kadiskepora Babel, Suharto, selaku pelatih dan selaku ketua Perbakin kabupaten Bangka, tiga orang atlet Perbakin Babel berhasil lolos kualifikasi PON dan akan mengikuti PON 2020 mendatang, jelasnya.
 
"selamat kepada pengurus perbakin yang terpilih, semoga kedepannya Perbakin babel lebih maju dalam meningkatkan prestasi baik dikelas junior maupun senior", tuturnya.
 
Tampak hadir pada Musprov, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Ketua Umum PB Perbakin diwakili Bidang Organisasi H Agus Hakim dan Wilhelm Daniel kurhala, bidang organisasi PB Perbakin pusat, Kompol Hendra mewakili Dansat Brimob Polda Babel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Babel Suharto, Ketua Perwosi Babel H Remiwati, Wakil Sekretaris 1 Koni Babel Maulay Hadi wakil Sekretaris 1 Koni Babel, Pendiri Perbakin Babel Husein Karim, perwakilan Pengkab/Pemkot Perbakin serta TNI dan Polri.
 
 
Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits