Rencana Babel Tuan Rumah Rakornas Komisi Informasi, DPRD Babel Koordinasi dengan KIP

Jakarta - Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Tony Purnama berkoordinasi dengan Komisi Informasi Pusat terkait transparansi informasi publik dan rencana kegiatan Rakornas KI ke-10 di Bangka Belitung pada Rabu pagi (03/07).
 
Diterima langsung oleh Ketua KI Pusat, Gede Narayana Sunarkha didampingi pejabat terkait.  Beliau sampaikan rencananya Rakornas akan diselenggarakan di Babel pada akhir Agustus 2019 yakni tanggal 29 - 31. Dan masing - masing KI Provinsi akan mengirimkan tujuh (7) perwakilannya. Diperkirakan sekitar 300 peserta yang akan mengikuti kegiatan ini.
 
Ditunjuknya Babel sebagai tuan rumah Rakornas ke-10 ini dapat dijadikan ajang promosi pariwisata juga. Dibutuhkan dukungan dari pihak eksekutif terkait juga Legislatif Pemerintah Provinsi.
 
Tony sampaikan DPRD akan mendukung kegiatan nasional seperti ini. Terlebih Gubernur Babel, Erzaldi Rosman juga sangat mensupport berbagai event nasional yang menjadikan Babel sebagai tuan rumah.
 
Kami akan segera lakukan koordinasi lebih lanjut dengan Komisi Informasi Babel juga Diskominfo untuk mengetahui kesiapan acara Rakornas ini, sampai Tony diakhir pertemuan.
 
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Utari
Fotografer: 
Utari
Editor: 
Fitra