Sekda Babel Buka Kejuaraan Menembak Gubernur Cup III Tahun 2017

PADANG BARU – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Yan Megawandi, S.H., M.Si mewakili Gubernur membuka kejuaraan menembak Gubernur Cup III Tahun 2017 bertempat di Lapangan Membak Perbakin Serumpun Sebalai, Desa Padang Baru Bangka Tengah, Minggu (12/11/2017).

Kejuaraan menembak Gubernur Cup III Tahun 2017 ini bertujuan memelihara serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, pembinaan prestasi olahraga menembak, memotivasi dan mengoptimalkan potensi atlet tembak serta wahana pencarian bibit atlet penembak yang dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan- kejuaraan tingkat nasional maupun internasional. Kejuaraan ini mengusung tema “Dengan Kejuaraan Menembak Gubernur Cup  III Tahun 2017 Bersama Kita Ciptakan Prestasi Olahraga Menembak Untuk Bangka Belitung“.

Dalam pembukaan kejuaraan menembak ini tampak hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Danrem, Danlanud, Danlanal serta perwakilan dari Kepolisan Daerah Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan dari pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitungm dan Anggota DPD RI asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bahar Buasan .

Suharto, selaku ketua panitia mengatakan bahwa jumlah peserta yang ikut dalam kejuaraan menembak Piala Gubernur Cup III ini diikuti  oleh lebih dari 160  peserta.”Kegiatan menembak ini diikuti oleh seluruh atlet tembak dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berasal dari 7 (tujuh) kabupaten/. Kejuaraan ini ini juga diikuti atlet tembak dari Sumatera Selatan dan juga mantan petembak Sea Games. Dan menurut data jumlah atlet yang mengikuti kejuaraan ini lebih dari 160 peserta,” kata Suharto.

Ketua Umum Pengurus Besar Perbakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Agus Lazuardi mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Danramil serta para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan menembak Gubernur Cup III Tahun 2017.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur, Bapak Kapolda, Bapak Danramil dan pihak Sponsor serta semua pihak telah memberikan dukungan dan respon terhadap kejuaraan menembak Gubernur Cup III. Semoga Bangka Belitung dapat menghasilkan atlet-atlet tembak yang handal sehingga Bangka Belitung dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, “ ucap Agus.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Hery Setiyono
Fotografer: 
Hery Setiyono