Sekda Babel Yan Megawandi Menunaikan Ibadah Haji, Tajuddin Jadi Plh

PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi akan bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji bersama Istri. Sebelum berangkat, Yan Megawandi menggelar doa bersama di kediamannya, Rumah Dinas Sekda Babel pada Selasa pagi (08/08/2017). Hadir dalam Doa bersama tersebut jajaran Esselon II, III dan IV Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Babel.

Doa bersama ini diadakan untuk memohon kelancaran selama melaksanakan ibadah haji. “Agar dimudahkan, diberi keselamatan dan kesempurnaan juga bagi kita semua, serta dipertemukan kembali dalam keadaan lebih baik.” Ungkapnya saat menyambut para rekan kerja dikediamannya.

 “Saya dan Istri mohon dimaafkan jika ada yang tidak berkenan sebelumnya dan sekaligus memohon Doa dari ibu dan bapak sekalian.” Tambahnya.

Berdasarkan jadwal, Yan Megawandi dan Istri akan berangkat dari Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang pada 09 Agustus 2017 Malam dan kembali ke Pangkalpinang pada 19 September 2017.

Setidaknya satu bulan kedepan, Yan Megawandi telah menunjuk Pelaksana Harian Sekretaris Daerah, untuk menjalankan tupoksi nya selama melaksanakan Ibadah Haji. Yang bertindak sebagai PLH  adalah Asisten III Bidang Administrasi Umum, H. KA. Tajuddin. Yan Megawandi juga menegaskan beberapa hal yang nantinya akan memerlukan perhatian tinggi dan dibutuhkan kekompakan terutama dalam mempersiapkan Perubahan Anggaran Tahun 2017.

“Yang penting kawan-kawan kompak dan solid karena jika tidak, maka tahap-tahap penyusunan tidak akan berhasil.” Tegas Yan Megawandi diakhir sambutannya.

Sedangkan untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daera (RPJMD) 2017-2022 akan dibantu oleh Budiman Ginting selaku PLT Kepala Bappeda Pemprov Babel.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
nonadp
Fotografer: 
nonadp