Tajuddin: Harumkan Nama Babel Pada Ajang PORNAS KORPRI XIV 2017

PANGKALPINANG – Asisten Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H.K.A Tajuddin, S.H, M.H melepas kontingen atlet KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional KORPRI XIV Tahun 2017, bertempat di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (31/10/2017).

Kontingen atlet KORPRI yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di PORNAS KORPRI XIV 2017 sudah melalui proses seleksi di provinsi dan yang terbaik telah terpilih untuk mengikuti ajang kejuaraan tersebut. Diharapkan atlet KORPRI Bangka Belitung mendapatkan prestasi yang terbaik serta membawa nama baik daerah.

Tajuddin mengingatkan dalam mengikuti PORNAS KORPRI ini tidak hanya berpartisipasi saja tetapi juga harus berprestasi.”Tunjukkan bahwa atlet KORPRI Bangka Belitung mampu berprestasi dan menjadi yang terbaik,“ kata Tajuddin.

Lebih lanjut Tajuddin mengatakan bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan  mengusulkan atau mencalonkan diri menjadi tuan rumah pelaksanaan PORNAS KORPRI berikutnya.“ Sesuai pesan Bapak Gubernur bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mencalonkan diri untuk menjadi tuan rumah PORNAS KORPRI selanjutnya. Mudah-mudahan usulan tersebut mendapatkan dukungan dari provinsi lain agar Bangka Belitung dapat menjadi tuan rumah PORNAS KORPRI XV Tahun 2021 mendatang,” ungkap Tajuddin.

Tajuddin berharap agar atlet yang berprestasi dalam olahraga bisa sejalan dengan kinerja di kantor. Hal tersebut menjadi tantangan bagi atlit yang sudah terpilih mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam Pornas Korpri XIV di Jogyakarta serta berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, tetap menjaga kesehatan serta kekompakan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sahirman yang juga selaku Ketua Kontingen menjelaskan bahwa seluruh atlet KOPRI Bangka Belitung sudah melakukan persiapan yang maksimal. Sahirman berharap atlet KOPRI Bangka Belitung bisa menghasilkan prestasi yang terbaik.

“Kita selalu berlatih dengan maksimal dan mental para atlet sudah siap untuk bertanding, siap untuk menang dan siap menerima kekalahan. Yang terpenting kita berusaha untuk menjadi yang terbaik. Jika persiapan sudah maksimal, bertanding sudah maksimal maka semua hasilnya kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa,” kata Sahirman.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Hery Setiyono
Fotografer: 
Hery Setiyono