TVRI Babel Berikan Penghargaan Kepada Diskominfo Babel Dalam Peringatan HUT ke 3

BANGKA TENGAH - Televisi Republik Indonesia (TVRI) menggelar Bhakti Sosial dan Talk Show bertempat di Pantai Pan Semujur, Tanjung Gunung Bangka Tengah, Minggu (26/12/2017) Ulang Tahun ke - 3 TVRI Bangka Belitung diperingati dengan meriah.
Pada giat kali ini HUT TVRI digelar bersamaan dengan semangat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-17 juga HUT ke 10 Komunitas VW Babel yang jatuh pada tanggal 21 November 2017 lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Tengah, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Direktur Teknis TVRI, Kepala Balai Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika Kementerian Komifno, budayawan hingga seluruh crew TVRI Babel dan Anggota KVW Babel.

Tidak hanya ditandai dengan potong tumpeng, peringatan hari jadi TVRI Babel bersama Komunitas VW Babel ini juga menggelar giat bersih pantai, bakti sosial, penyerahan tong sampah sebanyak 200 buah untuk ditempatkan pada objek wisata hingga pemberian penghargaan kepada beberapa instansi sebagai stake holder dari TVRI Babel.

"Kontribusi sekecil apapun, akan kami lakukan untuk memacu masyarakat agar lebih maju," ungkap Sriwidayat, Pimpinan TVRI Babel. 

Penghargaan juga diberikan TVRI kepada kepada 6 (enam) institusi/lembaga sebagai stakeholder TVRI Babel sejak beroperasi menyapa pemirsa di Provinsi Bangka Belitung medio 2014. Sriwidayat meyakini institusi tersebut yang terus memberikan kontribusi dalam hal keterbukaan informasi. Dan institusi tersebut yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, BMKG Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Basarnas, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dan Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung.

"Penghargaan ini diberikan kepada 6 (enam) institusi tersebut karena telah melaksanakan keterbukaan informasi publik," Jelas Sriwidayat saat diwawancari usai pemberian penghargaan. 

Lebih lanjut dikatakan oleh Sriwidayat, kegiatan ini mendapat dukungan dari Komunitas Pecinta TVRI Babel yang terdiri dari berbagai macam profesi, salah satunya KVW Babel. "Komunitas ini berdasarkan data berjumlah 1.870 orang," ungkapnya.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
nonadp
Fotografer: 
nonadp