Wakil Gubernur: Puasa Ajang Meningkatkan Iman Dan Taqwa

Bangka Tengah - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah Kelurahan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (22/5/2018) mengatakan ibadah puasa merupakan ajang meningkatkan iman dan taqwa. Melalui bulan Ramadhan, Wakil Gubernur berharap masyarakat Bangka Belitung khususnya masyarakat Kelurahan Sungai Selan dapat mendapat hidayah dan berkah ramadhan.

"Puasa adalah ajang meningkatkan iman dan taqwa. Mudah-mudahan kita semua mendapat hidayah dan berkah Ramadhan, " ungkap Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sungai Selan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan safari Ramadhan 1439 Hijriah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wakil Gubernur juga menghimbau  agar seluruh bantuan yang diberikan dapat dijaga dengan baik agar tidak cepat rusak.

Sementara itu, Ketua Masjid Al-Falah Kelurahan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, Ismail Musa mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah pada safari Ramadhan kali ini. Ia mengatakan kunjungan ini merupakan kali kedua Wakil Gubernur berkunjung ke Masjid Al-Falah. 

" Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Wakil Gubernur Abdul Fatah. Ini adalah kunjungan yang kedua kalinya," ungkapnya.

Ismail mengatakan, dalam kunjungan safari Ramadhan tahun ini Masjid Al-Falah mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berupa enam buah Sajadah Gulung, satu buah Kipas Angin, satu unit Sound System, satu unit Vacum Cleaner, dan santunan berupa barang perlengkapan (tas-red) kepada 15 (lima belas) anak yatim.

Ia berharap kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat terus memberikan perhatian dan bantuan kepada Masjid Al-Falah. Melalui kegiatan positif ini, Ismail juga berharap agar seluruh masyarakat Bangka Belitung khususnya masyarakat Kelurahan Sungai Selan selalu diberi keberkahan dan barokah dari Allah SWT.

"Saya berharap Wakil Gubernur dapat terus memberikan perhatian dan bantuan kepada Masjid Al-Falah. Melalui kegiatan positif ini saya juga berharap seluruh masyarakat Bangka Belitung khususnya masyarakat Kelurahan Sungai Selan selalu diberi keberkahan dan berkah dari Allah SWT," kata Ismail.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Suci Lestari
Fotografer: 
Suci Lestari