Wagub Melantik Yulizar Selaku Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi

PANGKALPINANG – Bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah hari Kamis (11/07)  melantik Yulizar selaku Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun pelantikan dilakukan  berdasarkan Surat Keputusan (SK)  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung No. 188.44/666/BKPSDM/2019 tertanggal 10 Juli 2019.
Dalam kesempatan tersebut Wagub Abdul Fatah memberikan pesan kepada Yulizar usia dilantik selaku penjabat sekretaris daerah.

“ Saya ingin mengingatkan kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kepulauan Bangka Belitung yang baru dilantik bahwa begitu Saudara pada hari ini dilantik dan kemudian beberapa hal yang akan segera menghadang di depan Saudara adalah di dalam hal mengorganisasikan berbagai  tugas dan fungsi yang sudah menghadang kita dan mendesak untuk segera dilaksanakan, pertama adalah berkaitan  rencana kerja pemerintah daerah; kedua  adalah penyelesaian perubahan RPJMD yang harus segera dilakukan dalam waktu satu dan dua hari ini, dan selebihnya adalah tugas terkait penyelesaian perda-perda yang harus diselesaikan dan penyusunan RAPDB untuk tahun 2020, kesemuanya itu memerlukan kerja sama,” ungkap Wagub Abdul Fatah.

Selain pengucapan sumpah jabatan, dalam pelantikan siang itu juga dilaksanakan pengucapan kontrak kerja selaku Penjabat Sekretaris Daerah oleh pejabat yang baru saja dilantik. Turut hadir sekaligus menjadi saksi dalam pelantikan siang itu yakni Kepala BKPSDM, Sahirman Jumli, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yanuar selaku saksi dan sejumlah perwakilan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Stevani
Fotografer: 
Stevani
Editor: 
Fitra