23 Peserta Dari Kementerian/Lembaga Provinsi se-Indonesia Siap Ikuti Lomba Senam Bugar KORPRI

Pangkalan Baru - Sebanyak 23 peserta dari Kementeruan/Lembaga provinsi se-Indonesia siap mengikuti lomba Senam Bugar Korpri. Ke 23 peserta tersebut antara lain Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Aceh, Kalimantan Selatan, Bangka Belitung.

Selain itu Jawa Barat, Sumatera Barat, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Perpustakaan Nasional RI, Kemenpora RI, Kejaksaan Agung RI, Kemenhan RI, Pemberdayaan Perempuan, Arsip Nasional, Kemkominfo RI dan Kemsekneg.

Lomba ini digelar dalam rangka Pornas KORPRI ke- XV tahun 2019 yang dilaksanakan di GOR Sahabudin, Pangkalan Baru, Selasa (12/11/2019).

Flavia Jovita Respatih Teknikal Delegate senam Bugar Korpri mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yang dimulai hari ini tanggal 12 hingga besok tanggal 13 November 2019. Hari ini, lanjutnya, akan dilakukan babak penyisihan dari 23 peserta lomba menjadi 10 peserta yang akan dipilih masuk ke babak semifinal.

"Saya berharap selama perlombaan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga pelaksanaan lomba selama dua hari ini berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” tuturnya.

Seperti informasi sebelumnya, Pornas Korpri telah resmi dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Senin kemarin, (11/11/2019). Melalui ajang Pornas Korpri, Tjahjo Kumolo berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum dalam meningkatkan kinerja, berkarya, inovasi dalam melayani masyarakat dengan baik.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Suci
Fotografer: 
Suci