Abang Evan Dan Harry Wahyudi Dapat Reward, Kadiskepora Suharto Bilang Begini

Pangkalpinang - Berkat kinerja yang baik dan bertanggung jawab, dua Pegawai dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Bangka Belitung, Abang Evan Savitri, kasie pemberdayaan pemuda  dan Harry Wahyudi, kasie pengembangan pemuda, mendapat reward dari Kadiskepora Suharto.
 
Kadiskepora babel, Suharto, mengatakan, reward yang diberikan kepada dua orang pegawai tersebut, dipandangnya sangat perlu dan ia merasa bangga terhadap kinerja yang dilakukan oleh stafnya, pasalnya, setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan telah dijalani dengan sangat baik dan penuh tanggung jawab, ungkapnya.
 
" mereka rajin dan bertanggung jawab dalam bekerja, setiap saya memerintahkan beberapa hal untuk dikerjakan, sore ini harus selesai, mereka langsung kerjakan dan selesai, jadi saya menghargai kinerja baik mereka", pungkasnya, saat menyampaikan reward, Kamis (07/11/2019) di ruang kerjanya diskepora Babel.
 
Rencananya, kedua orang pegawai tersebut akan diberangkatkan ke Yogyakarta, kata Kadiskepora Suharto, karena kepemudaaan di Jogja dalam mengolah ekonomi kreatif seperti UMKM patut dicontoh, dengan melihat dan belajar langsung di Jogja, diharapkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang didapatkan dapat diterapkan dan mengembangkannya di babel terutama untuk para pemudanya.
 
 " Dengan adanya reward ini, kita berharap dapat menjadi motivasi kepada pegawai lainnya agar dapat berkinerja lebih baik lagi dan bertanggung jawab, harapnya.
 
Dikatakannya, reward terhadap pegawai diskepora yang dinilai telah bekerja dengan baik, maka kedepan, setiap bidang bagi pegawai Diskepora Babel akan mendapatkan kesempatan yang sama.
 
"Harapannya, kedepan pemuda harus cerdas untuk bersaing. Sukses atau tidaknya masa depan pemuda, juga harus diperhatikan pembinaannya melalui pemerintah", ujarnya.
Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits