Adanya Perhatian Khusus dari Dispora Prov.Babel Untuk Pemuda Bangka Belitung

Pangkalpinang- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) masuk dalam peringkat 6 dalam hal tingkat kerawanan peredaran narkoba di daerah. Hal itu diperoleh berdasarkan data yang diterima pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BNN Prov Babel), dalam sambutan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk acara pembukaan pelatihan Kepemimpinan Pemuda tahun 2013 yang disampaikan oleh Dr. Ir Andri Wahyono Asisten III Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Ruang Rapat Tanjung Pesona Lantai 1 kantor Gubernur  pada Selasa (08/10).  

Pelatihan Kepemimpinan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, peserta yang ikut dalam acara kepemimpinan ini berjumlah 30 (Tiga Puluh) Orang yang masing-masing peserta berasal dari seluruh Mahasiswa dari Bangka Belitung. 

Tujuan pelaksananan Pelatihan Kepemimpinan  ini adalah untuk melahirkan pemuda yang memiliki kualitas kepemimpinan yang handal sebagai bakal untuk berkiprah dalam kepemimpinan Nasional secara umum dimasa mendatang. 

Provinsi Bangka Belitung yang sekarang menduduki peringkat ke 6 peredaran narkoba inilah hal yang sangat mengkhawatirkan bagi pemuda yang menjadi penerus bangsa dimasa yang akan datang maka dari itu bagi peserta pelatihan kepemimpinan pemuda ini adalah merupakan tanggung jawab bersama untuk menghindari pemuda kita dari keterlibatan terhadap narkoba. 

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H.Rustam Effendi juga berpesan kepada para pemuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar apa yang didapatkan dalam pelatihan kepemimpinan ini dapat diaplikasikan didaearah masing-masing. (*My)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Evani
Fotografer: 
Evani
Editor: 
Evani