Anak-Anak Paud Terpadu Arraisyah Sambut Kunjungan Bunda Paud Provinsi Bangka Belitung

Koba - Menjadi Bunda Paud Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi Rosman mengemban tugas yang tak kalah berat. Paud merupakan langkah utama pendidikan anak yang dimulai sejak dini demi membentuk generasi penerus bangsa yang berakhlak dan berprestasi.

Bunda Paud Provinsi Bangka Belitung, Melati Erzaldi Rosman saat berkunjung ke Paud Terpadu Arraisyah, Koba, Kamis (12/12/2019) disambut antusias dan keceriaan anak-anak Paud yang sudah sejak pagi mempersiapkan diri dipintu masuk Paud Terpadu Arraisyah.

Melati mengatakan, anak-anak adalah penerus bangsa yang harus dijaga dan diajarkan ilmu-ilmu pengetahuan dan ilmu agama yang baik. Ia mengungkapkan untuk membentuk bangsa yang maju, kita harus membentuk penerus bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia. Melalui pendidikan usia dini, Melati berharap anak-anak dapat memperoleh ilmu yang baik yang dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan bangsa.

" Bangsa ini membutuhkan generasi penerus yang mampu membantu memajukan bangsa Indonesia. Untuk itu saya berharap melalui Paud ini anak-anak dibekali ilmu yang bermanfaat, " tutur Melati.

Sementara itu Pengelola Paud Arraisyah Koba, Tia lestari mengatakan sangat bersyukur dan gembira sudah dikunjungi oleh Bunda Paud Provinsi Bangka Belitung Melati Erzaldi Rosman. Sebab menurutnya ini merupakan bentuk perhatian yang luar biasa dari Ibu Melati dalam memajukan pendidikan anak usia dini di Provinsi Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka Tengah.

" Saya juga berharap pendidikan Paud di sini dapat menjadikan anak-anak yang berprestasi dan berakhlak mulia. Kami sangat senang dan berterimakasih sudah dikunjungi Bunda Paud Provinsi Bangka Belitung, " ungkapnya.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Suci Lestari