Atlet Voli Pasir PPLP Putra Putri Babel Melesat Ke Delapan Besar

Belitung - Atlet Voli Pasir PPLP Babel pasangan putra dan putri berhasil masuk babak delapan besar. setelah berhasil menang dua kali pertandingan di hari pertama, Selasa (20/08/2019) pada kejurnas voli pasir antar PPLP/PPLP-D/ SKO se-Indonesia.

"Alhamdulliah, atlet PPLP Babel 1 kita tim putra/i berhasil masuk ke babak delapan besar, setelah dua kali menang", ungkap Basir,  ketua tim kontingen PPLP Babel, selasa (20/08/2019) malam, usai menyaksikan pertandingan.

Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel dan pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia. Pada hari Selasa, hari pertama pertandingan, berhasil kuasai lapangan dan meraih kemenangan setelah berhadapan dengan lawan tandinganya.

"Atlet Voli Pasir PPLP Babel 1 pasangan putra dan putri  nanti akan bertanding lagi, jika menang maka akan masuk ke perempat final,” jelas Basir.

Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel, set 1 berhadapan dengan tim atlet PPLP-D Belitung, dengan skor 21-7, dan Set ke 2 dengan skor 21-5. Pada set ke 2 setelah berhasil mengalahkan tim dari Basel dengan skor set 1, 21-9 dan set 2 dengan skor 21-18.

Sementara pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia. Berhasil masuk babak delapan besar, set 1  setelah berhasil melawan Basel dengan skor 21-11 dan set 21-13. Kemudian, di pertandingan ke 2 Tim putra Babel 1 berhasil menang setelah berhadapan dengan tim Jateng, pada set 1 dengan skor 21-12 dan di set 2 dengan skor 21-9.

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Adit
Fotografer: 
adit