Babel Juara III Stand Terbaik ITT Expo 2019

Denpasar - Provinsi kepulauan bangka belitung melalui dinas kominfo meraih juara 3 stand terbaik di ajang pameran investasi perdagangan, pariwisata, kelautan dan perikanan (bali ITT expo 2019), Minggu (8/12) di level 12 mall kota denpasar Bali.

Pameran yang menghadirkan produk-produk unggulan lokal provinsi babel, diharapkan dapat menjaring peluang investasi bagi daerah agar lebih di kenal pelaku usaha, distributor serta wisatawan lokal maupun internasional.

Acara berlangsung dari tanggal 5-8 desember 2019 di ikuti pemda provinsi, kabupaten/kota, perusahaan swasta serta BUMN se- Indonesia.

Sementara itu, salah satu pengunjung  yang bernama Harbie, selaku Independent Marketing Associate and Contributor mengatakan pemeran ini sangat membantu dalam mendapatkan update informasi terutama informasi produk umkm dan investasi sektor pariwisata.

“kebetulan saya punya beberapa lahan di pulau Belitung, nantinya saya berencana membangun sarana pendukung pariwisata disana,” ungkapnya.

Lebih jauh Ia mengatakan, bahwa mereka mempunyai jaringan medsos yang sangat luas.

“Kami juga punya bebeapa akun medsos yang pesertanya mencapai 300 ribu pelaku usaha Indonesia maupun Eropa. Kami harap, pemda maupun umkm dapat memanfaatkan media ini,” jelasnya.

Di sisi lain, untuk kedepannya penyelenggara juga perlu menyediakan kartu nama serta transakasi secara elektronik (E-money) di setiap stand pameran.

Adapun juara pertama stand terbaik diraih dinas kelautan dan perikanan provinsi Jawa Timur, juara ke dua, dinas perdagangan kota Makasar, dan juara tiga, dinas kominfo provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Karin
Fotografer: 
Karin