Babel Siap Hadapi Pornas Korpri, Begini Pesan Kadiskepora Suharto

Pangkalpinang - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto berpesan kepada para atlet yang telah berhasil menjadi juara pada Pekan Olahraga Korps  Pegawai Republik Indonesia (Korpri) III Babel 2019, untuk jangan terlalu berbangga hati. Pasalnya, ke depan tugas dan tanggung jawab para juara semakin berat.

Pekan Olahraga Nasional Korpri (Pornas) semakin dekat, mari terus giat berlatih dengan penuh semangat sehingga saat Pornas nanti bisa meraih prestasi yang diharapkan, ungkap Kadiskepora Suharto, saat menghadiri acara penutupan Porprov Korpri III Babel 2019, Selasa (16/07/2019) di GOR Sahabuddin Pangkalpinang.

"Kedepannya tugas dan tanggung jawab para juara semakin berat, mengapa, karena saat pekan olahraga nasional (Pornas) 2019 akan ada berhadapan dengan tim pemain nasional," pungkasnya.

Tak hanya itu, Kadiskepora Suharto juga mengingatkan kepada jajaran pemerintah daerah kabupaten/kota untuk terus melakukan pembinaan terhadap para atlet yang telah berprestasi. Menurutnya, pembinaan harus dilakukan secara terus menerus hingga dapat meraih prestasi yang diharapkan di Pornas mendatang.

Seperti diketahui Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Pornas pada November 2019 mendatang. Rencananya, Pornas akan diikuti seluruh atlet ASN 34 Provinsi se-Indonesia.

Kadiskepora Suharto mengucapkan selamat kepada para juara, para wasit, pelatih, dan panitia yang sudah bertugas dengan baik sehingga pelaksanaan Porprov Korpri dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sukses.

"Mari kita bersinergi dan terus berkoordinasi, saling asah, asuh dan saling bantu membantu agar nantinya Babel selaku tuan rumah Pornas nanti bisa meraih prestasi yang baik seperti  yang diharapkan. Jangan sampai nanti Babel selaku tuan rumah Pornas menjadi juru kunci", pesan Kadiskepora Suharto.

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adits
Fotografer: 
Adits
Editor: 
Fitra