Babel Siap Jadi Tuan Rumah Pornas XV Korpri 2019

Pangkalpinang -- Sekitar 4000 atlet Aparatur Sipil Negara  (ASN) akan bertandang ke Provinsi Bangka Belitung pada November mendatang. Kehadiran mereka untuk mengikuti Pekan olahraga Nasional (Pornas) XV Korpri 2019, dimana Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di percaya menjadi  tuan rumah.

Rapat persiapan terus dilakukan, sehingga pada saat pelaksanaan nanti dapat berjalan lancar dan sukses, jelas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Suharto, saat rapat persiapan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XV Korpri 2019, di ruang rapat kantor Diskepora Babel, Kamis (10/01/2018).

Adapun tempat/venue penyelenggaraan akan dilaksanakan di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, delapan cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pornas XV Korpri 2019 terdiri dari, teknis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, catur, bola voli, futsal, senam bugar korpri dan maraton 10 K.

"Provinsi Babel siap menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara, sekitar delapan cabang olahraga yang akan di pertandingkan pada Pornas XV korpri 2019," ungkap Kadiskepora Suharto.

Ditambahkan Suharto, pelaksanaan Pornas Korpri akan dilaksanakan sekitar tanggal 1 hingga 15 November 2019 mendatang, untuk tahap penyeleksian atlet maka membutuhkan dana seleksi.

"Setelah rapat iniakan segera membentuk panitia besar, dan akan segera melakukan seleksi atlet, maka memohon bantuan dana untuk penyeleksian para atlet ASN tersebut," kata Suharto.

Rapat persiapan dihadiri para dewan pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adi Tri Saputra
Fotografer: 
Adi Tri Saputra
Editor: 
Mamaq