Belitung Tuan Rumah Kejurnas Voli Pasir

Pangkalpinang - Kembali, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan nasional olahraga tingkat pelajar, usai digelarnya kejurnas atletik di Bangka Tengah beberapa waktu yang lalu. Rencananya Agustus 2019, Kabupaten Belitung menjadi tuan rumah kejurnas voli pasir.
 
Kejurnas voli pasir antar Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga
Pelajar (PPLP/PPLPD/SKO) se-Indonesia akan dilaksanakan mulai tanggal  19- 24 Agustus 2019, jelas, Burhanuddin Kepala Bidang Pembudayaan dan Prestasi Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel, saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan kejurnas voli pasir, Rabu (31/07/2019) di ruang rapat Diskepora Babel.
 
Kejurnas voli pasir akan dilaksanakan di Pantai Wisata Tanjung Pendam,Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kejurnas voli pasir antar PPLP/D/SKO hingga hari ini (31/07/2019) sekitar 32 tim telah mendaftar dan menyatakan ikut serta pada kejurnas ini, yang terdiri dari 17 tim putri dan 15 tim putra. Diperkirakan,  jumlah peserta akan terus bertambah hingga hari H pelaksanaan.
 
Dikatakan Kabidor Burhanuddin, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar PPLP merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian
Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dinas kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipercaya sebagai tuan rumah, jelasnya.
 
"mari bersama kita bekerja, selaku tuan rumah tolong jaga Marwah nama baik Babel, semoga kegiatan ini dapat berakhir dengan kebaikan", ujarnya.
 
Kejurnas voli pasir dengan mengusung Tema 
“Dengan Kejuaraan Nasional Voli Pasir antar PPLP- D/SKO tahun 2019, Kita Ciptakan Bibit- Bibit Atlet Nasional yang siap Berprestasi di Level Internasional" 
 
"semoga pelaksanaan Kejurnas Voli Pasir, dapat terselenggara dengan baik dan sesuai harapan", harap Kabid olahraga Burhanuddin.
 
Rapat persiapan pelaksanaan kejurnas voli pasir dihadiri, Sekretaris Diskepora Azami Anwar beserta seluruh panitia.
 
Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Adits
Fotografer: 
Adits
Editor: 
Fitra