Bersepeda Sejauh 23km, Gubernur Erzaldi Natak Kampung

SUNGAILIAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Jumat (18/12/20) melakukan kegiatan natak kampung menggunakan sepeda dimulai dari Desa Kimak dan berakhir di Polman Timah Sungailiat dengan perkiraan jarak yang ditempuh sejauh 23km. 

Gubernur Erzaldi mengawasi setiap wilayah yang dilaluinya dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19, serta kesesuaian setiap aktivitas terhadap protokol kesehatan Covid-19. 

Karena sudah berulang kali disampaikan mengenai pentingnya patuh terhadap  protokol kesehatan, pada kesempatan ini, Gubernur Erzaldi memantau secara langsung bentuk implementasi dari arahannya. 

Kegiatan ini juga dilakukan Gubernur Erzaldi beserta rombongan untuk memantau secara langsung aktivitas masyarakat, serta memeriksa kondisi infrastruktur yang telah dibangun. 

"Sengaja saya natak kampung hari ini bersepeda karena, banyak manfaatnya. Sambil berolahraga, kita juga bisa menyaksikan secara langsung kondisi masyarakat saat ini di era pandemi," ujarnya. 

Dalam kegiatan natak kampung ini, Gubernur Erzaldi didampingi oleh beberapa kepala OPD di jajaran Pemprov. Babel seperti Kadis Kelautan dan Perikanan Babel, Kadis Kehutanan Babel, Kadis Pendidikan Babel yang diwakili Kabid Pendidikan Dindik Babel, Plt. Kadis PUPR Babel, Kepala Bakuda Babel, Kepala Bappeda Babel, serta pejabat lainnya. 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Hasan. A. M
Fotografer: 
Saktio
Editor: 
Listya Anindita