Bupati Basel Berharap Malam Ramah Tamah Rakorgub Sebagai Ajang Silaturahmi Untuk Membangun Babel Sesuai Harapan

Toboali - Pj. Sekda Babel, Yulizar Adnan, menghadiri malam ramah tamah yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Gubernur tahun 2020 yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan, Selasa (21/01).

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Gubernur di Bangka Selatan untuk kedua kalinya setelah provinsi ini terbentuk.

"Saya sengaja mengadakan malam ramah tamah di halaman rumah dinas, di alam terbuka, biar lebih rileks, lebih santai sehingga, peserta rakor ini lebih akrab. Supaya tali silaturahmi ini terasa nyaman," ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Basel memberikan cenderamata kepada Pj. Sekda Babel dan perwakilan peserta Rakorgub se-Babel, dilanjutkan dengan melakukan sesi foto bersama. 

Untuk membuat suasana lebih meriah, kegiatan malam ramah tamah Rakorgub 2020 di Basel menghadirkan hiburan band lokal. Peserta rakor dari tujuh kabupaten/kota se-Babel dipersilakan bernyanyi bersama guna menghibur diri karena, seharian telah disibukkan dengan kegiatan Rakornis yang membahas 9 (sembilan) isu strategis untuk disepakati dan ditindak lanjuti, dengan harapan program pembangunan di Babel dapat terwujud

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Hasan
Fotografer: 
Saktio
Editor: 
Uki