Empat Kegiatan Peringatan HUT ke 35 SMADA, Acara Ketiga Ditunggu Generasi Milenial

PANGKALPINANG -- Tahun ini, peringatan HUT SMADA Pangkalpinang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebanyak empat rangkaian kegiatan dilaksanakan pihak sekolah untuk memperingati hari jadi tersebut. Uniknya, masyarakat umum pun dilibatkan.

Sejumlah kegiatan itu di antaranya, jalan sehat yang diikuti Soleh Kepala Dinas Pendidikan Babel beserta rombongan Pemprov Babel. Setelah acara pembukaan HUT SMADA, dilanjutkan kegiatan festival band. Ini menjadi ajang unjuk gigi kreasi seni generasi milenial.

Namun masyarakat jangan khawatir, sebab ada juga bazar dan ini tentunya ditunggu kaum perempuan untuk mendapatkan barang kebutuhan pangan murah. Kegiatan yang digelar Sabtu 14 Desember itu, dimulai pukul 07.00 WIB.

Adapun rute jalan sehat yakni, peserta yang terdiri dari warga sekolah dan masyarakat umum dari SMADA melintasi Jalan Depati Hamzah. Kemudian menuju kantor gubernur, namun berbelok ke kiri sebelum Gedung Bank Indonesia.

Peserta melintasi Jalan Pulau Gelasa mengarah kembali ke Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Air Itam. Setelah berbelok ke kiri, melintasi Jalan Depati Hamzah, peserta kembali ke SMADA Pangkalpinang.

Elfian Noviansjah Kepala SMA 2 Pangkalpinang melalui surat resmi mengundang orang tua siswa untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. Cukup banyak hadiah yang disediakan panitia, salah satunya hadiah umroh.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Huzari
Fotografer: 
Rafiq