Fery: Tingkatkan Rasa Kebersamaan

Bangka Tengah – Ramadan menjadi bulan yang penuh rahmat dan berkah. Pasalnya beberapa moment di bulan ini dapat dijadikan pengikat dan penguat rasa kebersamaan umat muslim. Tak hanya itu, di bulan yang penuh nikmat ini juga dapat meningkatkan rasa hormat menghormati sesama umat beragama.

“Melalui kegiatan berbuka puasa bersama ini, diharapkan kita dapat meningkatkan rasa kebersamaan,” harap Fery Apriyanto Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika saat menyampaikan sambutan kegiatan berbuka puasa bersama pegawai, di Restoran Novotel, Pangkalan Baru, Rabu (23/7/2014).

Nampak dan terasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara pegawai saat acara berbuka puasa tersebut. Lebih jauh ia mengatakan, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di lingkungan Diskominfo hendaknya antara pegawai selalu berkoordinasi.

Tak hanya itu, jelasnya, koordinasi juga dilakukan dengan bidang-bidang yang bersentuhan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan. Diharapkan dengan adanya koordinasi antar bidang tersebut, dapat mencapai tujuan secara bersama-sama.

“Sementara ini kondisi di Diskominfo sudah cukup baik, dan untuk selanjutnya harus ditingkatkan sehingga menjadi lebih baik,” tegasnya.

Hal senada sampaikan Marwan Sekretaris Diskominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menurutnya, hal yang penting harus dilakukan dalam menjalankan tugas yakni, saling menghormati. Mendukung kegiatan dan tujuan yang ingin dicapai, sehingga kemajuan dapat dicapai dan dirasakan bersama.

“Kegiatan ini merupakan pengikat dan peningkat rasa kekeluargaan di lingkungan Diskominfo. Semoga ke depan, Diskominfo akan menjadi lebih baik dari saat ini,” harapnya.(hzr/rf)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Huzari
Fotografer: 
Rizky
Editor: 
Huzari