Gubernur: Bantu Pimpinan Wujudkan Visi dan Misi

Pangkalpinang – Sebanyak 127 CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikukuhkan menjadi PNS. Pengambilan sumpah secara langsung dilakukan Rustam Effendi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di lantai III, Kantor Gubernur, Jumat (1/4/2016). Pengukuhan ini berdasarkan Keputusan Gubernur  Nomor 188.44 /230 /BKD/2016 tertanggal 1 Maret 2016.

Rustam Effendi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, pegawai negeri sipil merupakan pelayan masyarakat seutuhnya. Untuk itu, pegawai harus senantiasa bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan peran untuk membantu pimpinan mewujudkan visi dan misi instansi tempat bekerja. Hendaknya pegawai dapat selalu meningkatkan pengetahuan, keahlian dan keterampilan.

“PNS harus dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi etika dan mampu memantapkan sikap dan semangat pengabdian berorientasi pada pelayanan dan pengayom pemberdayaan masyarakat,” harapnya saat pengambilan sumpah dan pengukuhan CPNS menjadi PNS di lantai III Kantor Gubernur, Jumat (1/4/2016).

Penyerahan berita acara pelantikan disaksikan Tarmin AB Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Plh Sekda Amrullah Harun. Sedangkan penandatanganan berita acara secara simbolis diwakili Hanna Ria Lestari Tarigan, Alfa Robbi dan Nelson Laurentus Manullang.

“Tingkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan. Pegawai juga dituntut beretika dan mempunyai semangat pengabdian berorientasi pelayanan,” tegasnya.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Evani
Fotografer: 
Nona Dian Pratiwi
Editor: 
Huzari | Adi Tri Saputra