Gubernur Erzaldi Ajak Anak-Anak Panti Nobar ‘Anak Garuda’

PANGKALPINANG - “PACAK DAK PACAK... HARUS PACAK....”, seruan penonton di ruang studio 1 XXI Trans Mart Bangka, Jumat (13/12).

Seruan ini berasal dari suara anak-anak Panti Asuhan asal Pangkalpinang yang menyerukan jargonnya usai menonton  Film “Anak Garuda” dalam bahasa khas Bangka yang artinya “bisa tidak bisa, harus bisa”.

Tampak kebahagiaan terpancar diwajar anak-anak ini sebab mereka bisa menonton film di bioskop. 
Mereka secara langsung diundang Gubernur Babel, Erzaldi Rosman untuk nonton bareng film yang baru dimulai penayangannya minggu ini. 

Gubernur yang hadir bersama sang istri tercinta, tampak tak kalah bahagia bisa bersama-sama berbagi kebahagiaan, sebab Ibu Melati begitu menyukai anak-anak. 
“Selamat menonton film Anak Garuda, Ibu Melati menyiapkan popcorn untuk cemilan nonton anak-anak semua ya”, ungkap Gubernur Erzaldi beberapa saat sebelum film dimulai. 

“Saya harap film ini dapat memotifasi anak-anak semua, agar bisa menjadi anak seperti cerita film Anak Garuda yang akan ditonton ini”, tambahnya memotifasi. 

Selain mengundang beberapa panti asuhan di Pangkalpinang, juga diundang para awak media sebagai stake holder pemerintah dan diramaikan juga oleh perwakilan OPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Nona Dian Pratiwi